TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kemana Ganjar Pranowo Saat Puan Kunker di Jateng? Ini Komentar Rudy 

Tak ada ganjar dalam kunjungan kerja Puan di Jawa Tengah.

Puan Maharani resmikan Pasar Legi, Solo. IDNTimes/Larasati Rey

Surakarta, IDN Times - Ketua DPR RI, Puan Maharani resmikan pasar Legi Solo, Kamis (20/1/2022). Dalam acara, dihadiri oleh Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono, sejumlah anggota DPR RI, dan beberapa kepala daerah yang hadir ada Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Bupati Klaten Sri Mulyani, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, dan Bupati Wonogiri Joko Purnomo atau Jekek.

Mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo dan mantan Wakil Wali Kota Achmad Purnomo juga hadir dan ikut meninjau ke bagian dalam pasar. Namun, dalam peresmian tersebut Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tak tampak di kursi undangan.

Baca Juga: Resmikan Rusun Ponpes Milik Guru Ngaji Jokowi ini Pesan Puan Maharani

1. Ganjar tak hadir dalam kunjungan Ganjar

Puan Maharani menyalami FX Hadi Rudyatmo. IDNTimes/Larasati Rey

Ketidakhadiran Ganjar tersebut, ternyata tak hanya saat acara peresmian Pasar Legi saja, namun dalam rangkaian kunjungan kerja Puan di Jawa Tengah sejak Rabu (19/1/2022) hingga Kamis (20/1/2022) Ia tak terlihat.

Puan Maharani sendiri melakukan kunjungan kerja di empat kabupaten/kota, yakni Sukoharjo, Boyolali, Klaten, dan Kota Surakarta.

2. Bisa datang di lain hari

Pasar Legi Solo. IDNTimes/Larasati Rey

Menanggapi hal tersebut, Wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku tidak tahu menahu terkait ketidak hadiran Ganjar, ia mengatakan jika Ganjar bisa datang ke sini sewaktu-waktu, karena Pasar Legi buka setiap hari.

"Yo ndak tau tanya Pak Ganjar no, ya kalau pak Ganjar tidak sempat datang pas pembukaan, ya mungkin nanti minggu depan atau minggu depannya lagi belanja ke sini, gampang. Pasti ada prioritas yang lebih penting gitu lho," kata Gibran saat ditemui usai acara peresmian.

Baca Juga: Rebutan Kaos Puan di Peresmian Pasar Legi, Warga Desak-desakan

Berita Terkini Lainnya