Rayakan Natal, WOM Finance Ajak Anak Panti Asuhan di Semarang Tamasya

Berikan kebahagiaan pada sesama saat Natal

Semarang, IDN Times -  Hari Natal menjadi satu momen untuk berbagi kasih pada sesama. Seperti yang dilakukan WOM Finance, sebagai bentuk rasa syukur perusahaan pembiayaan tersebut mengajak anak-anak panti asuhan di Kota Semarang bertamasya. 

1. WOM gelar CSR Natal bersama anak panti asuhan

Rayakan Natal, WOM Finance Ajak Anak Panti Asuhan di Semarang Tamasyamenggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema “Cinta Kasih Yang Membumi” bersama anak-anak Panti Asuhan Griya Bahtera Kasih. (dok. WOM Finance)

WOM Finance Kantor Cabang Semarang menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema “Cinta Kasih Yang Membumi” bersama anak-anak Panti Asuhan Griya Bahtera Kasih.

Puluhan anak diajak bertamasya di taman bermain River Walk, Mijen. Mereka juga melakukan kegiatan team building untuk membentuk kerja sama antar kelompok. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan penyerahan bingkisan natal kepada anak-anak.

Pada kesempatan itu, WOM Finance mendonasikan seperangkat komputer serta bantuan operasional yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Penyerahan bantuan itu dilakukan oleh Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah Utara, Swito Sitompul didampingi oleh Kepala Cabang WOM Finance Semarang, Djoko Purnomo.

Baca Juga: Usai Pandemik,WOM Finance Cetak Laba Rp123 Miliar di Kuartal III-2022 

2. Penuhi tanggung jawab sosial

Rayakan Natal, WOM Finance Ajak Anak Panti Asuhan di Semarang Tamasyamenggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema “Cinta Kasih Yang Membumi” bersama anak-anak Panti Asuhan Griya Bahtera Kasih. (dok. WOM Finance)

Adapun, turut hadir karyawan WOM Finance serta anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Griya Bahtera Kasih.

Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah Utara, Swito Sitompul mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan untuk memenuhi tanggung jawab sosial kepada masyarakat khususnya wilayah operasional WOM Finance.

“Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, WOM Finance dapat terus memberikan kebahagiaan kepada sesama dan memberi dampak yang positif dalam memaknai hari Natal,’’ katanya dalam keterangan resmi, Rabu (20/12/2023).

3. Berikan fasilitas dan perhatian pada anak-anak panti asuhan

Rayakan Natal, WOM Finance Ajak Anak Panti Asuhan di Semarang TamasyaWOM Finance menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema “Cinta Kasih Yang Membumi” bersama anak-anak Panti Asuhan Griya Bahtera Kasih. (dok. WOM Finance)

Melalui kegiatan itu, WOM Finance memaknai perayaan Natal sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Sehingga, pada kegiatan CSR kali ini perusahaan tersebut tidak hanya memberikan materi dan fasilitas, namun juga perhatian, bimbingan dan kasih sayang.

‘’Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan kepada para anak-anak. Semoga semangat Natal ini menjadikan kita semakin kuat dalam membangun rasa persaudaraan dengan berlandaskan kasih dan kepedulian bagi saudara kita yang membutuhkan,’’ tandasnya.

Baca Juga: Penyaluran Kredit Kendaraan Topang Pertumbuhan Bisnis WOM Finance  

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya