Penganiayaan Siswa di Cilacap, Warga yang Marah Geruduk Rumah Pelaku

Pelaku perundungan diamankan oleh Polisi

Cilacap, IDN Times - Aksi perundungan atau bullying terhadap seorang siswa SMP di Cilacap viral dan menjadi perbincangan di media sosial.

Video yang tersebar di media sosial tersebut memperlihatkan seorang siswa SMP menjadi bulan-bulanan dipukul dan ditendang oleh siswa lainnya. Aksi tersebut dilakukan dihadapan beberapa siswa lainnya yang hanya menonton.

Mirisnya mesti korban telah merasa kesakitan dan meminta ampun namun pelaku tetap saja memukul dan menendang korban, bahkan saat korban telah terkapar pelaku tetap saja melakukan penganiayaan.

Kejadian bullying tersebut terjadi di Cimanggu, Cilacap, belakangan diketahui korban merupakan adik kelas dari pelaku. Belum diketahui penyebab pasti pelaku tega melakukan penganiayaan terhadap korban

Video yang beredar luas tersebut sontak memicu kemarahan masyarakat. Warga tidak terima dengan aksi korban kemudian berkumpul di rumah pelaku. Warga memaksa pelaku keluar rumah pada Selasa (26/9/2023) malam. Beruntung pelaku dapat diamankan polisi yang membawanya ke Mapolresta Cilacap.

Wakapolres Cilacap AKBP Arief Fajar Satria mengatakan pelaku telah diamankan di Mapolresta Cilacap untuk dilakukan pemeriksaan. 

Baca Juga: Siswa MA Yasua Kebonagung Demak Bacok Gurunya Gegara Nilainya Jelek

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya