Ya Allah! Dea Ditemukan Meninggal Usai Terseret Ombak Pantai Setrojenar Kebumen

Keberadaan satu pelahar masih dicari tim SAR

Kebumen, IDN Times - Sebanyak tujuh anak yang sedang bermain di dekat boleran Pantai Setrojenar Kebumen dilaporkan terbawa arus ombak.

Informasi dari tim SAR gabungan menyebutkan awalnya mereka sedang asyik bermain air di dekat boleran, Minggu (26/11/2023) kisaran jam 13.30 WIB siang. 

Tiba-tiba ombak datang dan menyapu ketujuh anak itu. Menurut Adah Sudarsa, Kepala Basarnas Cilacap, ada lima orang di antaranya yang diketahui bisa menyelamatkan diri. 

Lalu masih ada seorang anak yang ditemukan meninggal dunia di sekitar lokasi kejadian pada pukul 14.15 WIB. 

"Namun satu orang lainnya, sampai saat ini masih dilakukan pencarian," tuturnya. 

"Mendapati kejadian tersebut, tim rescue Kantor SAR Cilacap diberangkatkan ke lokasi kejadian lengkap membawa peralatan SAR di air," tambahnya. 

Adapun, korban yang sedang dalam pencarian bernama Isyah, seorang pelajar perempuan berumur 13 tahun. Isyah asalnya dari Desa Kebadongan Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen. 

Suci Amel, anggota humas Basarnas Cilacap berkata identitas korban meninggal atas nama Dea. "Korban meninggal atas nama Dea asal Desa Kebadongan," akunya. 

Hari pertama upaya pencarian oleh tim SAR gabungan belum membuahkan hasil. Selanjutnya pencarian akan dilanjutkan pada Senin (27/11/2023) pukul 07.00 WIB. 

Baca Juga: Duh! Mayoritas Wisata Pantai Kebumen dan Cilacap Abaikan Standar Keamanan

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya