TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cek! Cara Beli dan Harga Tiket Laga PSIS Semarang Vs Persik Kediri  

Main Kamis, 18 Agustus 2022 di Stadion Jatidiri Semarang

Pertandingan PSIS Semarang melawan Persik Kediri di pekan ke-23 putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022). (dok. PSIS Semarang)

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan bermain di kandang dengan melawan Persik Kediri di laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (18/8/2022) pukul 15.30 WIB. Buat kamu yang ingin menyaksikan langsung pertandingan tersebut, panitia pelaksana sudah menyiapkan tiket nonton.

Melansir akun Instagram resmi PSIS Semarang @psisofficial menerangkan bahwa tiket pertandingan telah tersedia baik secara online maupun offline melalui ticket box mulai Senin (18/8/2022).

Baca Juga: Kalah Lawan Persib Bandung 2-1, PSIS Semarang Protes ke Wasit 

1. Tiket Tribun Timur dan Barat dijual online

Kursi penonton Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (18/1/2022). (IDN TImes/Dhana Kencana)

Pada unggahan di sana dijelaskan bahwa tiket dijual secara online untuk penonton Tribun Timur dan Barat. Sedangkan, tiket berupa gelang untuk suporter di tribun Selatan dan Utara dapat dikoordinasikan dengan DPP Panser Biru maupun Snex.

Terdapat tiga harga tiket PSIS Semarang versus Persik Kediri antara lain, Tribun Barat seharga Rp200 ribu, Tribun timur seharga Rp120 ribu, tiket suporter (tribun Utara/Selatan) seharga Rp75 ribu.

2. Cara beli tiket nonton PSIS VS Persik secara online

Sejumlah pesepak bola dan staf pelatih PSIS Semarang memberi penghormatan di tengah lapangan kepada suporter mereka usai pertandingan semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 melawan Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Kamis (7/7/2022). PSIS Semarang selaku tuan rumah dikalahkan Arema FC dengan skor 0-2. ANTARA/Aji Styawan

Untuk tiket Tribun Timur dan Barat dapat dibeli secara online dan offline melalui ticket box. Adapun, cara pembelian tiket online PSIS Semarang VS Persik Kediri bisa melalui aplikasi tiket.com sebagai berikut;

  1. Cari pertandingan pertandingan PSIS Semarang VS Persik Kediri melalui aplikasi atau website tiket.com
  2. Satu akun hanya bisa membeli satu tiket
  3. Masukkan data diri yang diminta dan pastikan email dan nomor handphone yang dimasukkan aktif
  4. Lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk dan metode pembayaran yang dipilih
  5. Ticket akan dikirim melalui email di My Order di aplikasi tiket.com
  6. Tunjukkan e-ticket di pintu masuk saat hari H pertandingan PSIS Semarang VS Persik Kediri

Baca Juga: Gol Dewangga Dianulir, Skor Akhir PSIS Semarang Vs Persib Bandung 1-2 

Berita Terkini Lainnya