TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Derby Mataram, Persis Solo Incar Poin Penuh Lawan PSIM di Liga 2 2021 

Bakal jadi laga sengit untuk tim di Grup C

Persis Solo sedang melakukan latihan rutin untuk menghadapi Liga 2 2021/2022. (dok. Persis Solo)

Surakarta, IDN Times - Laga Derby Mataram yang mempertemukan Persis Solo dan PSIM Yogyakarta di pertandingan Liga 2 2021/2022 berlangsung di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/10/2021) pukul 18.15 WIB. Laskar Sambernyawa itu pun mengincar poin penuh pada laga di pekan ketiga tersebut. 

Baca Juga: Eks Striker Timnas Osas Saha Perkuat AHHA PS Pati, Siap Dobrak Liga 2 

1. Persis akan bekerja keras hadapi PSIM

Persis Solo sedang melakukan latihan rutin untuk menghadapi Liga 2 2021/2022. (dok. Persis Solo)

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto mengatakan, berhadapan dengan PSIM menjadi motivasi tersendiri bagi timnya untuk lebih bekerja keras setelah pada pertandingan sebelumnya kehilangan dua poin saat melawan Persijap.

‘’Sehingga, laga melawan PSIM ini pihaknya akan kerja keras untuk mendapatkan tiga poin,’’ ungkapnya dalam keterangan resmi, Selasa (12/10/2021).

2. Dua pemain Persis absen dalam laga Derby Mataram

Persis Solo sedang melakukan latihan rutin untuk menghadapi Liga 2 2021/2022. (dok. Persis Solo)

Dalam laga Derby Mataram ini terdapat dua pemain Persis yang absen. Mereka adalah Kanu yang sedang menjalani pemusatan latihan Timnas U-23 untuk kualifikasi Piala Asia U-23 dan Irfan Jauhari yang masih menepi akibat cedera. Namun demikian, semua pemain siap untuk diturunkan dan rotasi akan dilakukan oleh tim pelatih pada laga esok hari.

“Kondisi pemain semua siap kecuali Jauhari masih menepi, mudah-mudahan pertandingan selanjutnya bisa masuk line up. Untuk pengganti Kanu sudah kami siapkan, beberapa hari lalu kami latihan taktikal, kondisi pemain juga bugar. Ada Shulton, Sute, Hyun Koo, Komul, dan masih ada satu hari untuk latihan akan kami lihat yang terbaik,” jelasnya.

Untuk diketahui, kedua tim terakhir kali bersua pada musim sebelumnya di Liga 2 2019 dengan dua kemenangan mampu disapu bersih Laskar Sambernyawa. Kesebelasan tuan rumah mengusung misi untuk melanjutkan catatan kemenangan kontra rivalnya tersebut.

Baca Juga: Kick Off Liga 2 2021 di Solo, Laga Perdana Persis Solo Vs PSG Pati 

Berita Terkini Lainnya