TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Lolos Final Piala Presiden, PSIS Semarang Fokus Hadapi Liga 1 2022

Sergio optimistis punya pemain bagus di Liga 1

Pelatih kepala PSIS Semarang, Sergio Alexandre dalam jumpa pers jelang laga lawan Dewa United di Stadion Manahan Surakarta, Kamis (16/6/2022). (dok. PSIS Semarang)

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang gagal melaju ke babak final Piala Presiden 2022. Setelah kalah melawan Arema FC di babak semifinal, Mahesa Jenar langsung fokus ke ajang Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: PSIS Semarang Gagal ke Final Piala Presiden 2022, Kalah 2-1 dari Arema

1. PSIS kurang beruntung di laga semifinal

Pertandingan PSIS Semarang melawan Arema FC pada laga semifinal leg 2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (11/7/2022). (dok. PSIS)

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengaku, PSIS sudah bermain maksimal pada Piala Presiden 2022. Hanya saja di dua laga semifinal, timnya kurang beruntung. Ia menjelaskan, yang berhasil menyelesaikan peluang dengan baik adalah mereka yang akan lolos ke final.

"Misalnya di laga leg 2 banyak peluang untuk mencetak gol tapi Arema memiliki kiper yang bagus. Sehingga, dengan tidak jadi gol itu membuat kami kehilangan momen," ungkapnya dalam rekaman resmi yang diterima IDN Times, Selasa (12/7/2022). 

2. PSIS punya pemain bagus untuk Liga 1

Pertandingan PSIS Semarang melawan Arema FC pada laga semifinal leg 2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (11/7/2022). (dok. PSIS))

Atas keberhasilan Arema FC melaju ke final Piala Presiden 2022, PSIS mengucapkan selamat. Selanjutnya, Mahesa Jenar akan fokus membocorkan Liga 1 2022/2023.

"Selamat buat Arema lolos ke final, sepakbola harus ada yang menang dan kalah. Sekarang Arema meraih kemenangan itu. Dengan hasil ini, PSIS Semarang tidak berhenti bekerja tapi langsung fokus ke Liga 1," ujarnya Sergio. 

Baca Juga: Semifinal Leg 2 PSIS Vs Arema FC, Sergio: Berat Tanpa Carlos Fortes

Berita Terkini Lainnya