TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Piala Menpora, PSIS Semarang Fokus Redam Kecepatan Sayap Barito Putera

Pelatih akui kekuatan lawan

Tim PSIS Semarang berlatih jelang Piala Menpora 21 Maret - 25 April 2021 di Stadion Citarum Kota Semarang. IDN Times/PSIS Semarang.

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang bakal bertemu dengan Barito Putera di laga perdana Piala Menpora 2021. Sesuai jadwal kedua tim tersebut akan berduel di Stadion Manahan Kota Surakarta, Minggu (21/03/21).

Baca Juga: Pelatih PSIS Semarang Isolasi Mandiri COVID-19 Jelang Piala Menpora

1. Tim pelatih PSIS siapkan skema permainan lawan Barito Putera

Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. IDN Times/PSIS Semarang

Bakal menghadapi Laskar Antasari, tim pelatih PSIS mengakui kekuatan tim lawan. Salah satu yang perlu dipikirkan, Barito Putera diasuh oleh pelatih berkualitas, Djajang Nurdjaman.

Asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury mengatakan, Barito Putera salah satu tim kuat yang akan melawan Laskar Mahesa Jenar. Apalagi, pelatihnya juga salah satu pelatih terbaik di Indonesia, coach Djadjang. 

‘’Hal itu kami waspadai dan siapkan sejak sekarang bagaimana skema permainan untuk melawan Barito Putera,” tuturnya usai laga internal game di Stadion Citarum Semarang, Selasa (16/3/2021).

2. Pemain sayap Barito Putera dapat perhatian khusus

ANTARA FOTO/Aji Styawan

Menurut Imran, ada beberapa pemain Barito Putera yang perlu mendapat perhatian khusus dari anak asuhnya.

“Sayapnya kencang-kencang itu ada Rizky Pora dan Ambrizal Umanailo. Intinya, kami siapkan bagaimana cara mengatasi mereka. Kami juga sudah pelajari bagaimana mereka bermain,” katanya.

Saat disinggung terkait formasi tim inti, tim pelatih PSIS sudah memiliki gambaran. Namun, tetap harus disesuaikan pada saat hari H dan tergantung juga dengan kebutuhan tim.

Baca Juga: PSIS Semarang Asah Taktik Permainan Jelang Laga Lawan Barito Putera

Berita Terkini Lainnya