TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSIS Development Fokus Cetak Pemain PSIS dan Timnas Masa Depan 

Fasilitas latihan pemain jadi perhatian Komisaris PSIS

Komisaris PSIS Semarang, Junianto didampingi Direktur Akademi, Muhammad Ridwan saat berkunjung ke PSIS Development di Stadion Citarum Semarang. (dok. PSIS Semarang)

Semarang, IDN Times - Komisari PSIS, Junianto akan memfokuskan PSIS Development untuk mencetak pemain PSIS dan timnas Indonesia masa depan. Sebagai pemilik saham klub sepak bola asal Kota Semarang, pemilik Wahyu Agung Group tersebut akan memperhatikan pengembangan dan fasilitas akademi sepak bola itu. 

Baca Juga: Selamat! Pratama Arhan Resmi Pindah Dari PSIS Semarang ke Tokyo Verdy

1. Fasilitas dan pengembangan PSIS Development jadi perhatian serius

Komisaris PSIS Semarang, Junianto berkunjung ke PSIS Development di Stadion Citarum Semarang. (dok. PSIS Semarang)

Usai mendatangi dan memantau latihan PSIS Development kelompok Umur-10 di Stadion Citarum Semarang, Kamis (17/2/2022) sore, Junianto mengatakan, pihaknya akan memperhatikan secara serius PSIS Development.

‘’Tadi ngobrol banyak dengan coach Ridwan, terutama soal fasilitas dan pengembangan PSIS Development ini ke depannya. PSIS Development ini harus diperhatikan secara serius karena ini proses mencetak pemain masa depan PSIS dan Timnas,” ungkap Junianto didampingi Direktur Akademi PSIS Development, Muhammad Ridwan.

2. Komisaris PSIS siapkan training ground di Salamsari Kendal

Pemain PSIS Semarang hadir dalam ground breaking Training Center PSIS Semarang di Salam Sari, Boja Kabupaten Kendal, Senin (6/9/2021). (dok. PSIS)

Perhatian tersebut merupakan komitmen Wahyu Agung Group sebagai pemilik saham PSIS sejak 10 Juni tahun lalu.

“Sesuai komitmen saya setelah mengakuisisi saham PSIS pada 10 Juni tahun lalu, fasilitas dan pengembangan PSIS Development ini juga akan kami perhatikan. Salah satunya ketika nanti training ground di Salamsari sudah jadi. Monggo dipakai karena tempat tersebut diharapkan jadi kawah candradimuka bagi pesepak bola dari Semarang, Kendal dan daerah lain di Jawa Tengah,” jelasnya.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 2021, Duel PSIS Lawan Persib Berbuah Skor Imbang 0-0

Berita Terkini Lainnya