TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSIS Semarang Waspadai Kekuatan Tim Kuda Hitam Persita Tangerang 

Wallace Costa absen akibat akumulasi kartu

Pemain PSIS gelar latihan rutin untuk pertandingan Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan bertemu Persita Tangerang di laga pekan ke-16 di Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Selasa (7/12/2021). Laskar Mahesa Jenar kembali bangkit setelah kalah melawan PSS Sleman pada pertandingan pekan sebelumnya. 

Baca Juga: PSIS Semarang Tumbang Lawan PSS Sleman, Akhir Skor 2-1 

1. Pelatih PSIS analisis permainan Persita

Pertandingan PSIS Semarang melawan PSS Sleman di Liga 1 2021/2022. (Dok. PSIS)

Pelatih kepala PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengaku anak buahnya siap menghadapi pertandingan versus Persita Tangerang. Pihaknya juga sudah menganalisis permainan Persita Tangerang sekaligus melakukan evaluasi kesalahan pertandingan sebelumnya.

"Satu yang patut disyukuri dalam menghadapi pertandingan melawan Persita. Beberapa pemain penting kami sudah kembali," ungkapnya dalam sesi jumpa pers virtual, Senin (6/12/2021).

Terkait kekuatan lawan, tim pelatih PSIS tidak bisa meremehkan Pendekar Cisadane karena mereka adalah tim kuda hitam di Liga 1 2021/2022. Sepanjang seri 1 dan 2, lanjut Imran, Persita Tangerang memiliki statistik kemenangan yang cukup lumayan.

"Saya selalu bilang ke para pemain kalau tim Liga 1 kekuatannya merata. Jadi tidak boleh ada yang anggap remeh dan selalu kerja keras," jelasnya. 

2. Pemain dan pelatih PSIS siap menang

Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury di sela latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Belajar dari kekalahan saat melawan PSS Sleman, Imran menekankan kepada para pemain agar bisa bangkit kembali. Sebab, pertandingan yang sudah terlewat tak perlu diingat berlebihan, melainkan menjadi bahan evaluasi.

"Intinya kami sudah siap dan semua pemain dan pelatih ingin menang dalam pertandingan besok,’’ katanya.

Baca Juga: PSIS Kalah Lawan PSS Sleman, Imran: Kewalahan Tanpa Bruno dan Jonathan

Berita Terkini Lainnya