TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Stadion Kebo Giro Boyolali Jadi Kandang Nusantara United FC di Liga 2 

Stadion akan diperbaiki secara bertahap

Tim Audit Risk Assessment Mabes Polri melakukan peninjauan langsung bakal home base Nusantara United FC di Stadion Kebo Giro Boyolali, Rabu (4/1/2023).

Boyolali, IDN Times - Stadion Kebo Giro bakal menjadi kandang atau home base bagi Nusantara United FC untuk melakoni putaran kedua Liga 2 2022/2023 mendatang. Hal itu diketahui setelah Tim Audit Risk Assessment Mabes Polri melakukan peninjauan langsung, Rabu (4/1/2023).

Baca Juga: Laga Uji Coba PSIS Semarang VS Nusantara United FC Berakhir Seri 2-2 

1. Stadion Kebo Giro dapat penilaian layak

Ilustrasi Stadion di Tengah Pandemik COVID-19 (ANTARA FOTO/Fauzan)

Dalam tinjauan tersebut Stadion Kebo Giro mendapatkan penilaian layak. Sehingga, diproyeksi sebagai home base Nusantara United FC pada putaran kedua Liga 2 nanti.

Tim Risk Assessment yang dipimpin Kombes Pol. Achmadi, S.I.K diterima langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Nusantara United, Ginda Ferachtriawan.

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir perwakilan dari Polres Boyolali, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Boyolali, Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali, dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Boyolali.

2. Perbaiki yang jadi catatan tim audit

Tim Audit Risk Assessment Mabes Polri melakukan peninjauan langsung bakal home base Nusantara United FC di Stadion Kebo Giro Boyolali, Rabu (4/1/2023).

"Dapat kami sampaikan bahwa hasil dari penilaian adalah cukup. Tentu, kami berharap Nusantara United mendapatkan izin untuk menggunakan Stadion Kebo Giro sebagai home base pada lanjutan Liga 2 musim ini," ucap Panpel Nusantara United FC, Ginda Ferachtriawan.

Selain itu mewakili NUFC, Ginda menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemkab Boyolali khususnya Bupati Said Hidayat yang telah menerima dan mempersilakan NUFC ber-home base di sini.

Sementara itu, pihak klub menyambut positif hasil penilaian Stadion Kebo Giro dan siap bergerak cepat untuk memperbaiki hal-hal yang menjadi hasil catatan tim audit.

Baca Juga: Profil Guntur Cahyo dan Yusuf Rojali, Asisten Pelatih Baru Nusantara United FC

Berita Terkini Lainnya