TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Piala Walaikota Solo 2021 Resmi Ditunda, Ini Jadwal Terbarunya 

Dampak lonjanakan kasus Covid-19.

Walikota Solo, Gibran Rakabuming. IDNTimes/Larasati Rey

Surakarta, IDN Times - Turnamen pramusim Piala Walikota 2021 resmi ditunda, Keputusan penundaan ini sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Baca Juga: Jadwal Piala Walikota Solo 2021, 8 Tim Perebutkan Hadiah Rp1,1 Miliar

1. Diundur hingga akhir bulan

Logo Piala Walikota Solo

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengatakan Piala Walikota sedianya digelar pada 20-26 Juni 2021 di Stadion Manahan, Solo namun ditunda pada tanggal 29 Juni - 4 Juli 2021.

Penundaan jadwal pertandingan sendiri merupakan hasil koordinasi dengan seluruh pihak terkait.

"Kami juga berharap dengan adanya Piala Wali Kota Solo 2021 ini masyarakat tetap berada di rumah dan menonton sepak bola," ucap Gibran dalam rilis yang diterima Kompas.com pada Rabu malam (16/6/21) malam WIB.

2. Telah berkoordinasi dengan tim

OC Piala Wali Kota Solo, Cahyadi Wanda.

Sementara itu, Ketua Organizing Committee Piala Wali Kota Solo, Cahyadi, memgatakan pihaknya sudah bertemu dan memberikan informasi kepada perwakilan tim terkait penundaan turnamen tersebut. Para tim menyambut positif adanya penundaan pertandinagan tersebut.

"Kami langsung bergerak cepat untuk melakukan pertemuan dengan seluruh perwakilan klub yang disambut positif oleh seluruh perwakilan klub dengan menyatakan tetap berpartisipasi dan mendukung seluruh keputusan ini," ungkapnya.

Baca Juga: 8 Tim Peserta Piala Wali Kota Solo, Ada Klub Kaesang dan Raffi Ahmad

Berita Terkini Lainnya