Syaiful Tinggalkan PSIS Semarang, Tinggal 3 Penjaga Gawang Tersisa

Manajemen PSIS sepakat akhiri kerja sama dengan Syaiful

Semarang, IDN Times - Penjaga gawang, Syaiful harus meninggalkan PSIS Semarang. Kerja sama dengan manajemen Mahesa Jenar berakhir pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024.

1. Kesepakatan kedua belah pihak

Syaiful Tinggalkan PSIS Semarang, Tinggal 3 Penjaga Gawang TersisaCEO PSIS Yoyok Sukawi dan Komisaris PSIS Junianto pun terjun langsung memberikan semangat dan motivasi di sela latihan persiapan sebelum laga di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali, Minggu (27/2/2022). (dok. PSIS Semarang)

Keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama di sisa BRI Liga 1 2023/24.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, keputusan ini sudah melalui kesepakatan kedua belah pihak. 

“Hari ini kami umumkan bahwa manajemen PSIS dan Syaiful sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Ini sudah melalui kesepakatan kedua belah pihak,’’ ungkapnya pada Jumat (24/11/2023). 

Baca Juga: Laga PSIS Semarang VS Persebaya Surabaya Belum Jelas, Ini Penyebabnya

2. Doakan Syaiful lebih sukses

Syaiful Tinggalkan PSIS Semarang, Tinggal 3 Penjaga Gawang TersisaPenjaga gawang PSIS Semarang, Syaiful Syamsuddin memperkuat Mahesa Jenar di laga lawan Dewa United, Senin (14/8/2023). (dok. PSIS)

Manajemen PSIS melepas dan mendoakan Syaiful agar ke depan lebih sukses. Selain itu, juga berterima kasih atas pengabdian selama ini. 

‘’Kami atas nama manajemen PSIS mendoakan supaya Syaiful selalu diberi kesuksesan dan kesehatan setelah ini. Kami juga sampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama setengah musim ini,” ucapnya. 

3. Ada 3 kiper PSIS siap main

Syaiful Tinggalkan PSIS Semarang, Tinggal 3 Penjaga Gawang TersisaPenjaga gawang PSIS Semarang, Adi Satryo (Instagram/@adisatryoo)

Sementara, dengan dilepasnya Syaiful, maka PSIS masih menyisakan tiga penjaga gawang yakni Adi Satryo, Rizky Darmawan, dan Husein Akbar.

“Kami masih ada tiga kiper dan mereka dalam kondisi siap main semua,” pungkas Yoyok.

Baca Juga: Aktivitas Skuat PSIS Semarang saat Jeda Kompetisi: Pemeriksaan Mata

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya