Tiket Laga Uji Coba PSIS VS PSM Mulai Dijual, Ini Daftar Harga dan Lokasi Penjualan

PSIS akan menjamu PSM di Stadion Jatidiri Semarang

Semarang, IDN Times  - Laga uji coba antara PSIS Semarang dan PSM Makassar akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (28/5/2022). Mulai Selasa (24/5/2022), panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang melaksanakan penjualan tiket di sejumlah lokasi. 

1. Ini lokasi penjualan tiket nonton PSIS VS PSM

Tiket Laga Uji Coba PSIS VS PSM Mulai Dijual, Ini Daftar Harga dan Lokasi PenjualanIlustrasi PSIS Store yang menjual jersey dan merchandise PSIS Semarang. (dok. PSIS Store)

Ada beberapa ticket box yang menjual tiket nonton pertandingan pramusim Liga 1 2022 tersebut.

Sejumlah titik atau lokasi penjualan tiket tersebar di Stadion Citarum (PSIS Store, Panser Biru Store, Warung Pojok Mak Tin), Ngaliyan (Panser Biru Store II), Balaikota (Snex mulai pukul 18.30 WIB). Kemudian, Semarang Barat (Burdjono Puri Anjasmoro), Kendal (Optik MS Putra Kaliwungu), Banyumanik (S Mart), dan Tlogosari (TB Family).

Baca Juga: PSIS Semarang Siapkan 23 Pemain untuk Lawan Arema FC di Laga Pramusim Liga 1 2022

2. Harga tiket mulai Rp 60 ribu

Tiket Laga Uji Coba PSIS VS PSM Mulai Dijual, Ini Daftar Harga dan Lokasi PenjualanPemain PSIS Semarang sedang jalani latihan rutin jelang kompetisi Liga 1 2022/2023. (dok. PSIS)

Panpel PSIS menetapkan harga tiket mulai dari Rp 60 ribu (khusus untuk suporter dengan Kartu Tanda Anggota Panser Biru mau pun Snex), Rp 100 ribu (untuk umum Timur) dan Rp 200 ribu (untuk umum Timur). 

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, penjualan tiket disebar di berbagai titik untuk memudahkan masyarakat yang hendak membeli dan mengurangi jumlah antrean di setiap ticket box.

3. PSIS gelar laga uji coba sebanyak 3 kali

Tiket Laga Uji Coba PSIS VS PSM Mulai Dijual, Ini Daftar Harga dan Lokasi PenjualanPSIS Semarang berhadapan dengan Arema FC pada laga uji coba jelang Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (22/5/2022). (dok. PSIS Semarang)

“Tiket uji coba melawan PSM mulai kami jual siang ini di beberapa titik yang sudah ditentukan. Harapannya, masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang akan menonton PSIS lebih dimudahkan. Semoga semuanya berjalan lancar dan nanti Hari Sabtu kita semua bertemu di stadion kebanggaan kita semua yakni Stadion Jatidiri,” katanya.

Sementara itu, pada laga uji coba jelang menghadapi Liga 1 2022/2023 ini PSIS berhadapan dengan Arema FC dan PSM Makassar. Pada laga uji coba pertama PSIS harus tunduk kepada Arema FC dengan skor 2-0. Kemudian, laga uji coba kedua akan duel dengan PSM Makassar, Sabtu (28/5/2022). Sedangkan, laga uji coba ketiga kembali melawan Arema FC pada Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga: Laga Pramusim Liga 1 2022, PSIS Semarang Jamu PSM di Stadion Jatidiri

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya