Comscore Tracker

Persijap Jepara Siap Tanding Bersama 11 Klub di Wilayah Timur Liga 2

Pelatih Persijap, Widyantoro minta doa warga Jepara

Jepara, IDN Times - Kompetensi Liga 2 musim 2020 akan segera bergulir. Persijap Jepara sendiri tergabung dalam wilayah timur bersama 11 tim lainnya.

1. Ada beberapa tim unggulan di wilayah timur

Persijap Jepara Siap Tanding Bersama 11 Klub di Wilayah Timur Liga 2Instagram Persijap Jepara

Wilayah timur terdiri dari berbagai klub sepak bola Indonesia di kasta kedua ini. Diantaranya PSCS Cilacap, Persis Solo, Persigo Semeru Hizbul Wathan (PSHW) Sidoarjo, Putra Sinar Giri Gresik, dan Martapura FC.

Kemudian ada Kalteng Putera Palangkaraya, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar , Sulut United, PSBS Biak, serta Persewar Waropen.

Manajer Persijap Jepara, Arief Setiadi mengaku jika tim Laskar Kalinyamat tetap siap berada di wilayah manapun.

"Tidak ada masalah," ungkapnya.

2. Persijap siap menyongsong Liga 2 musim 2020

Persijap Jepara Siap Tanding Bersama 11 Klub di Wilayah Timur Liga 2Persijap.co.id

Persijap, lanjut Arief, juga siap untuk berkompetensi di Liga 2 musim 2020 ini.

“Regulasi Liga 2 sudah diumumkan dan kita berada di wilayah Timur. Kita siap menyongsong liga 2 2020,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (5/3).

Hal Senada juga dikatakan oleh Pelatih Persijap, Widyantoro. Ia menyatakan tak ada masalah bersaing dengan 11 tim lainnya di wilayah Timur.

3. Persijap minta doa dan dukungan masyarakat kota ukir

Persijap Jepara Siap Tanding Bersama 11 Klub di Wilayah Timur Liga 2Persijap.co.id

Widyantoro mengaku akan bekerja keras untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Tak lupa, ia juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat kota Ukir.  

“Semua lawan sama kuatnya, kita harus bekerja keras agar menang, mohon doa dan dukungan dari masyarakat Jepara. Dengan letak geografis yang jauh, pemain harus siap dan kita harus jeli memanfaatkan recovery ini" pungkas dia.

Berdasarkan regulasi Liga 2 musim 2020, nantinya hanya 3 klub yang berhak promosi ke Liga 1. Juara wilayah Barat akan bertemu dengan juara wilayah Timur, guna merebutkan juara Liga 2. Sekaligus, kedua tim tersebut bisa promosi langsung.

Adapun untuk peringkat 2 wilayah Barat akan bertemu dengan peringkat 2 wilayah Timur, untuk play-off memperebutkan 1 tiket ke Liga 1.

Topic:

  • Aji
  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya