Comscore Tracker

Harga All New Scoopy 2020 di Jateng, OTR Cukup Bayar DP Rp500 Ribu

Astra Motor Jateng pasarkan Scoopy lewat pameran virtual

Semarang, IDN Times - All New Honda Scoopy akhirnya mengaspal di Jawa Tengah. Astra Motor Jawa Tengah meluncurkan varian kendaraan matik terbaru itu secara virtual, Sabtu (22/11/2020). 

1. Astra Motor Jateng luncurkan dan pamerkan All New Honda Scoopy secara virtual

Harga All New Scoopy 2020 di Jateng, OTR Cukup Bayar DP Rp500 RibuAstra Motor Jateng meluncurkan All New Honda Scoopy skutik generasi kelima secara virtual. Dok. Astra Motor Jateng.

Tidak hanya peluncuran, pada masa pandemik dan adaptasi kebiasaan baru ini All New Honda Scoopy juga dipasarkan secara daring melalui pameran virtual (virtual exhibition).

Region Head Astra Motor Jateng, Ronald Widjaja mengatakan, pada situasi pandemik ini pihaknya ingin tetap memberikan informasi mengenai produk Honda terbaru namun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu menghindari kerumunan. 

‘’Maka kami merancang pameran virtual sepeda motor Honda yang pertama ini untuk memudahkan masyarakat Jawa Tengah melakukan transaksi pembelian sepeda motor, melihat spesifikasi dan harga, serta membuat agenda sesi test ride. Masyarakat cukup mengakses melalui tautan hondajateng-expo.com dan berlangsung selama tiga hari, yakni 21-23 November 2020,’’ ungkapnya secara virtual, Sabtu (22/11/2020). 

Baca Juga: Harga Honda All New Scoopy Rp19 Jutaan, Ini Sederet Kelebihannya

2. Honda Scoopy merupakan skutik yang menjadi trendsetter dan diminati generasi millenial

Harga All New Scoopy 2020 di Jateng, OTR Cukup Bayar DP Rp500 RibuVarian new honda scoopy generasi kelima (IDN Times/Dok. Astra Motor Sumsel)

Scoopy merupakan salah satu produk Honda motor yang memiliki banyak peminat, sekaligus menjadi trendsetter bagi kalangan anak muda atau millenial. Sehingga, pada All New Scoopy generasi kelima ini Honda memberikan penyegaran baik dari sisi performa maupun penampilan sesuai kebutuhan millenial.   

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengatakan, tidak hanya sekadar memberikan penyegaran bagi pecinta skutik di tanah Air, Scoopy yang memiliki desain unik dan fashionable ini juga telah dilengkapi dengan rangka dan mesin terbaru serta fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas pengendaranya. 

‘’All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame),’’ jelasnya.

3. Cukup dengan tanda jadi Rp500 ribu konsumen bisa memesan Scoopy secara inden

Harga All New Scoopy 2020 di Jateng, OTR Cukup Bayar DP Rp500 RibuVarian new honda scoopy generasi kelima (IDN Times/Dok. Astra Motor Sumsel)

Adapun, yang menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini antara lain disematkan pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penambahan fitur Smart Key. Demi memenuhi gaya hidup dan menyesuaikan karakter anak muda, All New Honda Scoopy menawarkan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif. 

‘’Terdapat varian Sporty dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Black dan varian Fashion dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream yang dibanderol Rp20.875.000 untuk harga On The Road (OTR) Jawa Tengah. Sementara itu, varian Stylish dan Prestige yang telah dilengkapi Smart Key System dengan pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dapat dimiliki dengan harga OTR Jawa Tengah Rp21.675.000,’’ kata Budi.

Sementara itu, pemesanan All New Honda Scoopy terbaru ini sudah dapat dilakukan pembeliannya secara inden. Bagi masyarakat yang ingin memesan cukup membayar tanda jadi sebesar Rp 500.000. “Booking fee ini berlaku di seluruh diler Honda di wilayah Jateng, dan unitnya baru akan dikirimkan nanti awal Desember,” tandasnya.

Baca Juga: Cegah Penularan COVID-19, BMW Astra Luncurkan Saling Menjaga 

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya