Comscore Tracker

Ibis Style Semarang Mulai Beroperasi, Tawarkan View Simpang Lima

Setiap kamar punya konsep desain tematik

Semarang, IDN Times - Hotel Ibis Style resmi beroperasi di kawasan Simpang Lima Kota Semarang, Jumat (6/8/2022). Accor Group bekerja sama dengan PT Mega Hotel Lestari menghadirkan penginapan dengan arsitektur indah yang strategis di pusat Ibu Kota Jawa Tengah.

1. Memiliki konsep tematik dan unik

Ibis Style Semarang Mulai Beroperasi, Tawarkan View Simpang LimaHotel Ibis Style Semarang Simpang Lima (dok. Accor Group)

Dengan tema menarik, para tamu akan menemukan desain kreatif dan suasana ceria di setiap sudut hotel Ibis Styles. Bangunan tersebut memiliki cerita tematik tersendiri, sehingga menjadikan properti Ibis Styles unik dan sangat dinanti oleh para tamu setia.

Chief Executive Officer Accor Southeast Asia, Japan, and South Korea, Garth Simmons mengatakan, pihaknya senang dan bangga memperkenalkan Ibis Styles Semarang Simpang Lima. 

‘’Saya yakin pembukaan ini akan membawa sesuatu yang segar ke Semarang dan akan menarik para tamu, penduduk lokal, dan masyarakat untuk menginap. Ibis Styles menampilkan konsep desain yang unik, dibangun berdasarkan tema yang tepat dan pendekatan yang percaya diri serta optimis. Kami berharap ini akan menjadi tujuan favorit bagi tamu bisnis dan liburan,” katanya saat meresmikan, Jumat (6/8/2022).

Baca Juga: Punya Jogging Track Tertinggi di Semarang, Hotel Aruss Buka Maret 2022

2. Angkat Rawa Pening untuk desain ruangan hotel

Ibis Style Semarang Mulai Beroperasi, Tawarkan View Simpang LimaHotel Ibis Style Semarang Simpang Lima (dok. Accor Group)

Mengangkat tema yang ikonik, Ibis Styles Semarang Simpang Lima menampilkan desain warna biru di hampir setiap bagian hotel karena terinspirasi oleh Rawa Pening, sebuah danau di Kabupaten Semarang. Rawa Pening adalah danau terbesar di Jawa Tengah, di mana kebanyakan orang mengejar matahari terbit atau terbenam dengan pemandangan epik Gunung Merbabu dan Gunung Telomoyo di latar belakang.

Ibis Styles Semarang Simpang Lima berlokasi di Jalan Pahlawan Nomor 2/2A Simpang Lima Semarang. Hotel terhubung dengan Mal Ciplaz Semarang dan terletak di lantai paling atas. Bagi tamu yang ingin ke Lawang Sewu dari hotel hanya perlu waktu lima menit. 

‘’Hotel ini memiliki 127 kamar yang dirancang indah dengan warna biru muda yang terinspirasi oleh pesona Rawa Pening. Tersedia empat tipe kamar yang berbeda untuk memenuhi keinginan setiap tamu, dari Classic, Superior, Deluxe, hingga Family Room. Setiap kamar menampilkan karya seni hidup yang menggambarkan para nelayan di Rawa Pening,’’ jelas Garth. 

Pola herringbone parket memberi kehangatan dan gaya setiap ruangan, berpadu sempurna dengan nuansa biru yang menenangkan. Walk-in shower bergaya dengan cermin berbentuk danau di meja rias membantu para tamu siap untuk agenda sosial apa pun. Koneksi internet 24/7 dirancang agar para tamu tetap terhubung. Kulkas mini, televisi, dan brankas juga tersedia untuk kenyamanan para tamu.

3. Harga promo kamar mulai Rp626 ribu

Ibis Style Semarang Mulai Beroperasi, Tawarkan View Simpang LimaHotel Ibis Style Semarang Simpang Lima (dok. Accor Group)

Adapun, fasilitas lainnya adalah restoran sTREATs yang menyajikan hidangan sepanjang hari khas ibis Styles, menyediakan ruang serbaguna yang dapat menampung hingga 150 orang dan gym dengan pemandangan yang menghadap ke kota dan dapat diakses oleh semua tamu yang menginap.

Garth menambahkan, Ibis Styles Semarang Simpang Lima juga menyerap dan memanfaatkan berbagai produk dari pelaku UMKM maupun ekonomi kreatif lokal yang telah dikurasi dengan cermat untuk menambah nilai pengalaman menginap para tamu.

‘’Nikmati penawaran spesial merayakan pembukaan ibis Styles Semarang Simpang Lima hingga 30 November 2022, dan temukan Semarang yang belum pernah ada sebelumnya. Penawaran harga kamar mulai dari Rp626 ribu net/malam termasuk sarapan untuk 2 orang,’’ tandasnya. 

Baca Juga: Quest Prime Hotel Pemuda Semarang Buka, Ke Tugu Muda Cuma 5 Langkah

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya