Comscore Tracker

Serbu! 5 Camilan Enak Khas Semarang ini Banjir Promo saat PPKM Darurat

Yuk, dukung UMKM dengan beli jajanan mereka

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diberlakukan mulai 3--20 Juli 2021. Pastinya kebijakan itu mengurangi mobilitas masyarakat karena bertujuan menekan penyebaran COVID-19.

Saat kita harus di rumah saja pasti ada kalanya merasa bosan. Apalagi buat yang suka nongkrong dan jajan. Gak perlu bingung! Untuk melawan bosan, ngemil bisa jadi kegiatan yang menyenangkan bahkan bisa meningkatkan imunitas tubuh, lho.

Buat kamu yang bingung mencari camilan enak khas Semarang, IDN Times memberikan referensinya di bawah ini. Jadi, gak perlu keluar rumah, karena juga melayani pembelian secara online. Inilah rekomendasi 5 jajanan Semarang yang enak dan nikmat.

1. Lunpia Kings

Serbu! 5 Camilan Enak Khas Semarang ini Banjir Promo saat PPKM DaruratJajanan Lunpia Semarang . (dok. Instagram @lunpiakings)

Sebagai panganan khas Semarang, Lunpia sangat cocok jadi teman nyemil saat di rumah saja. Selama PPKM Darurat, Lunpia Kings menawarkan promo flat ongkos kirim untuk tujuan Jawa dan Bali tanpa batas minimal order untuk pembelian Lunpia dan Tahu Susur khas Semarang.

Jadi, kalian yang di luar kota pun bisa menikmati camilan ini ya. Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor WhatsApp 081327141565 atau meluncur saja di akun Instagram @lunpiakings.

2. Tahu Petis Jaliteng

Serbu! 5 Camilan Enak Khas Semarang ini Banjir Promo saat PPKM DaruratJajanan Tahu Petis Semarang . (dok. Instagram @jaliteng.smg)

Suka ngemil gorengan, pasti tidak lupa menyantap tahu petis. Camilan khas Semarang yang satu ini memang mudah didapat, tapi selama PPKM Darurat lebih baik beli lewat online saja. Salah satu UMKM yang menjual panganan tersebut adalah Tahu Petis Jaliteng.

Penjualnya menawarkan berbagai varian rasa petis mulai original, pedas, manis, ekstra bawang hingga terasi. Untuk cara ordernya pun kamu bisa via WhatsApp, ojek online, e-commerce, sampai drive thru. Selama PPKM Darurat Tahu Petis Jaliteng juga menawarkan promo potongan harga dan gratis ongkir. Langsung hubungi WhatsApp 081915553599 atau meluncur ke akun Instagram @jaliteng.smg.

Baca Juga: Resep Masak Kuliner Nasi Goreng Isi Babat Khas Semarang, Nagih Lur!

3. Roti Sisir De Koning

Serbu! 5 Camilan Enak Khas Semarang ini Banjir Promo saat PPKM Daruratjajanan roti sisir Semarang. (dok. Instagram @dekoningcake)

Buat kamu yang suka sarapan pakai roti nggak ada salahnya nyetok camilan roti sisir di rumah. Roti sisir yang lembut dan berpadu dengan isian butter yang creamy tanpa pengawet dan pemanis buatan ini juga cocok buat snack teman minum kopi atau teh.

Selama PPKM Darurat, De Koning menawarkan promo setiap pembelian 2 box roti sisir gratis 1 pax soes kering. Promo ini berlaku mulai 6--20 Juli 2021, yuk langsung pesan dengan menghubungi nomor WhatsApp 08122547776 atau order melalui Instagram @dekoningcake. 

4. Roti Bakar Djoeragan

Serbu! 5 Camilan Enak Khas Semarang ini Banjir Promo saat PPKM DaruratJajanan Roti Bakar Semarang. (dok. Instagram @akucintamakanansemarang)

Siapa sih yang nggak suka roti bakar? Biasanya sih paling enak menikmati panganan ini sambil nongkrong sama teman-teman. Namun, karena ada PPKM Darurat lebih baik order aja via online.

Pelaku UMKM Semarang yang menawarkan layanan tersebut adalah Roti Bakar Djoeragan. Selama PPKM Darurat ada promo beli 2 roti bakar gratis 1 susu kurma. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui WhatsApp 087733449599 dan 081904300844 atau meluncur dulu yuk di Instagram @djoeragansusurotibakar.

5. Kopi Bumi Arjuna

Serbu! 5 Camilan Enak Khas Semarang ini Banjir Promo saat PPKM DaruratKopi kekinian Bumi Arjuna. (dok. Instagram @bumiarjuna.id)

Siapa yang kangen ngopi sambil nongkrong di kafe? Sabar, tahan dulu ya selama pandemik. Namun, sebagai pengobat rindu penikmat kopi, sekarang kamu bisa memesan lewat online di Bumi Arjuna Coffee & Eatery. Banyak promo menarik selama PPKM Darurat 3--20 Juli 2021, tidak hanya kopi tapi juga ada aneka menu makanan.

Tunggu apalagi, yuk pesan melalui Whatsapp 087716300161 atau DM Instagram @bumiarjuna.id.

Yuk pesan camilan demi mendukung UMKM agar bertahan pada masa pandemik COVID-19. Jangan lupa, kamu bisa manfaatkan promonya. Kira-kira mau pesan yang mana, nih? Stay safe stay healthy!

Baca Juga: Bosan Menu Lebaran? 5 Rekomendasi Kuliner ini Diburu di Semarang

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya