Comscore Tracker

Kawaki Anak Ketiga Naruto, Mirip Dengan Masa Kecil Hokage Ketujuh

Dikucilkan karena memiliki kemampuan mengerikan

Dalam serial anime Boruto : Naruto Next Generations, sosok nama Kawaki diangkat anak oleh Hokage ketujuh Uzumaki Naruto dan langsung menjadi bagian dari keluarganya.

Alasannya karena Kawaki menjadi incaran dari organisasi bernama Kara yang ingin menjadikan Kawaki sebagai wadah untuk Ishiki Otsutsuki.

Alasan lebih jelasnya kenapa Naruto begitu tertarik kepada Kawaki yaitu karena Kawaki dirasa mirip dengan Naruto ketika masih kecil. Seluruh orang tidak ada yang menganggap keberadaan dari Kawaki sama dengan masa kecil Naruto yang selalu dikucilkan oleh warga desa karena diakui sebagai monster dan ancaman.

Kawaki juga merupakan sosok monster karena Kawaki disebutkan sebagai wadah dari Ishiki Otsutsuki dan juga tubuh Kawaki sudah dimodifikasi sedemikian rupa dengan peralatan sains oleh tangan kanan Jigen yaitu Amado. Nah, sebenarnya bagaimana sih kepribadian dari Kawaki itu sendiri. Berikut penulis ringkas kepribadian dari Kawaki. 

Baca Juga: Daftar Ulang Tahun Karakter One Piece Berdasarkan Tanggal dan Bulan

1. Keras kepala dan tidak gampang mengalah

Kawaki Anak Ketiga Naruto, Mirip Dengan Masa Kecil Hokage KetujuhBoruto Episode 194

Kehidupan Kawaki sekarang selalu dibayang-bayangi oleh kehidupan masa kecilnya yang dituntut untuk selalu mandiri dan juga ketika bersama Jigen dia harus menjalani latihan yang begitu keras.

Perlakuan masa kecil kepada Kawaki menjadi berimbas kepada kepribadiannya masa kini. Terlihat sifat Kawaki yang keras kepala karena selalu ribut dengan Boruto dimana pun mereka bersama, mulai dari makan keluarga, rebutan toilet,  hingga bertarung dengan musuh pun masih suka bertengkar dengan Boruto.

2. Kawaki kareakter yang mudah emosi

Kawaki Anak Ketiga Naruto, Mirip Dengan Masa Kecil Hokage KetujuhBoruto Episode 193

Emosi muncul biasanya ketika seseorang melakukan sesuatu yang perlakuannya menyentuh hati. Sama halnya dengan Kawaki dia mudah emosi.

Ketika ada perlakuan dari seseorang yang mengingatkan dia dengan masa lalunya ,nampak Kawaki selalu berujung emosi. Seperti ketika Ketua Kelas Sumire mencoba memberikan semacam vitamin atau obat lewat suntikan kepada Kawaki ketika dia terluka, Kawaki lalu mencekik Sumire karena mengingatkan masa kecilnya Kawaki yang menjadi percobaan sains di penelitiannya Amado. 

3. Pintar

Kawaki Anak Ketiga Naruto, Mirip Dengan Masa Kecil Hokage KetujuhManga Boruto

Sosok Kawaki merupakan seorang yang pintar, pengamatannya juga luar biasa. Prediksi dan cara mengatur serangan ketika bertarung juga tidak bisa dianggap remeh. Dia juga cerdas dalam bertarung memanfaatkan alat sains ninja yang diberikan Amado dan juga dengan mudah memanfaatkan segel karma yang dia miliki.

Selain itu, adaptasi dengan sesuatu yang baru juga bisa cepat mengerti seperti ketika ingin belajar menggunakan chakra dia terlihat sangat cepat dalam menguasai hal baru. 

4. Sombong dan angkuh

Kawaki Anak Ketiga Naruto, Mirip Dengan Masa Kecil Hokage KetujuhBoruto Episode 191

Kawaki akan bersikap sombong dan angkuh ketika bertemu dengan orang yang baru ditemui. Meskipun itu Hokage sekalipun, dia akan bersikap sombong. Hal itu karena Kawaki menganggap siapa saja yang baru ditemui adalah musuh.

Dia trauma dengan pertemuannya pertama dengan Jigen, awalnya Jigen memperlakukan Kawaki seperti anak sendiri tetapi pada akhirnya Kawaki hanya disiksa. 

5. Penyayang dan baik hati

Kawaki Anak Ketiga Naruto, Mirip Dengan Masa Kecil Hokage KetujuhBoruto Episode 191

Dibalik kesombongannya sebenarnya Kawaki memiliki hati yang lembut dan rasa kasih sayang yang besar. Jika seseorang sudah kenal dekat, dia akan sangat menghormati orang tersebut.

Tak hanya orang ,sifat penyayangnya juga nampak terhadap hewan seperti ketika bertemu dengan anjing yang terluka dia mencoba mengobatinya.

Dan diisaat dia tengah lapar, hanya memiliki satu roti dia tetap membagikan rotinya kepada anjing yang terluka dan kelaparan tersebut.

Baca Juga: 7 Jurus Terkuat Naruto yang Ampuh Akhiri Perang Dunia Ninja Keempat

Alif Kahlil Photo Community Writer Alif Kahlil

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya