Comscore Tracker

Rekomendasi 9 Drama Korea Tayang September 2021, Ngehits Banyak Dicari

Dibintangi banyak artis top Korea, lho

Deretan drama Korea (drakor) terbaru akan meramaikan September 2021. Tidak melulu menyuguhkan cerita romantis, drakor yang tayang bulan itu akan diwarnai berbagai genre mulai komedi, laga, hingga misteri.

Sejumlah artis top Negeri Ginseng pun juga akan tampil di deretan drama terbaru ini. Apa saja judulnya dan siapa saja pemerannya, berikut rekomendasi 9 drama Korea Selatan yang tayang dan ditunggu penonton di bulan September 2021.

1. Hometown Cha-Cha-Cha

Rekomendasi 9 Drama Korea Tayang September 2021, Ngehits Banyak DicariDrama Korea Hometown Cha-Cha-Cha. (dok. koreandrama.org)

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama terbaru Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong di drama Start-Up. Kali ini Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Du Sik dan ditemani Shin Min Ah (Yoon Hye Jin) sebagai lawan main.

Drama ini berkisah tentang seorang dokter gigi (Yoon Hye Jin) yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan seorang pekerja serabutan (Hong Du Sik) yang ahli membantu semua orang di sekitar desa. Drama yang diputar tvN ini bergenre romantis komedi dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

2. Red Sky

Rekomendasi 9 Drama Korea Tayang September 2021, Ngehits Banyak DicariDrama Korea Red Sky. (dok. koreandrama.org)

Red Sky merupakan drama kolosal yang diadaptasi dari novel romansa berjudul ‘Lovers of the Red Sky’. drama ini berkisah tentang seorang pelukis di masa dinasti Joseon, Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung). Hong Cheon Gi bertemu dengan seorang yang bekerja membaca rasi bintang, Ha Ram (Ahn Hyo sub). Pertemuan Hon Cheon Gi dan Ha Ram memunculkan ketertarikan di antara mereka, kehidupan romansa mereka tak berjalan mulus dan dikelilingi oleh peliknya politik kerajaan.

Drama genre sejarah dan romantis ini disiarkan di stasiun televisi SBS sebanyak 16 episode dan tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Baca Juga: 5 Persahabatan Musiman di Drakor The Penthouse 3, Relate sama Kamu?

3. Lost

Rekomendasi 9 Drama Korea Tayang September 2021, Ngehits Banyak DicariDrama Korea Lost. (dok. koreandrama.org)

Lama yang muncul, aktor Ryu Jun Yeol hadir kembali di drama Lost. Drama ini mengusung tema melodrama. Berkisah tentang orang-orang yang menyadari bahwa mereka belum menjadi 'apa pun' sepanjang hidupnya. Mereka mencoba yang terbaik untuk melihat harapan.

Adapun, drama Lost bercerita tentang Kang Jae (Ryu Jun Yeol) pria berusia 27 tahun yang besar dari keluarga miskin dan bermimpi menjadi kaya. Ia menjalankan perusahaan jasa di mana karyawannya memerankan peran apa pun yang diminta klien. Sedangkan, Boo Jung (Jeon Do Yeon) adalah ghostwriter berumur 40 tahun yang merasa tersesat dan seolah-olah tidak berarti. Ia ingin menulis karya orisinil atas namanya sendiri. Lost menggantikan penayangan drama Nevertheless dan tayang setiap Sabtu dan Minggu di JTBC.

4. High Class

Rekomendasi 9 Drama Korea Tayang September 2021, Ngehits Banyak DicariDrama Korea High Class. (dok. koreandrama.org)

High Class merupakan drama bergenre misteri yang mengisahkan tentang kebohongan dan kemunafikan yang tersembunyi di balik kehidupan sempurna para wanita kalangan elit.

Drama yang tayang di tvN setiap hari Senin dan Selasa ini diperankan oleh Cho Yeo Jeong sebagai Song Yeo Ul. Drama sebanyak 16 episode ini mulai tayang pada 6 September 2021.

5. The Veil

Rekomendasi 9 Drama Korea Tayang September 2021, Ngehits Banyak DicariDrama Korea The Veil. (dok. koreandrama.org)

Drama The Veil mengusung genre laga dan misteri. Mengisahkan tentang seorang agen lapangan National Intelligence Service (NIS). Setelah menghilang selama setahun, Han Ji Hyuk (Nam Goong Min) kembali dan melakukan balas dendam kepada orang yang berkhianat kepadanya.

Drama sebanyak 12 episode ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di MBC mulai 10 September 2021.

6. Hometown

Rekomendasi 9 Drama Korea Tayang September 2021, Ngehits Banyak DicariDrama Korea Hometown. (dok. koreandrama.org)

Drama Korea Hometown yang segera hadir mulai 23 September 2021 ini mengambil latar belakang tahun 1999 dan berkisah tentang polisi detektif Choi Hyung In (Yoo Jae Myung) yang mengungkap kasus pembunuhan aneh. Dalam menyelesaikan kasus keponakan Jo Jung Hyun (Han Ye Ri), Choi Hyung In curiga bahwa insiden teroris Jo Kyung Ho (Uhm Tae Goo) berhubungan dengan kematian istrinya.

Drama yang menggantikan penayangan The Road: The Tragedy of One ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN.

Baca Juga: Lee Jong Suk 'Menikahi' Yoona, 5 Fakta Big Mouth Drakor Terbaru tvN 

7. One The Woman

Rekomendasi 9 Drama Korea Tayang September 2021, Ngehits Banyak DicariDrama Korea One The Woman. (dok. koreandrama.org)

Drama One The Woman akan tayang 17 September menggantikan The Penthouse 3. Drama dengan genre komedi romantis dibintangi oleh Lee Ha Nee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yeon dan Lee Won Geun.

Drama ini menceritakan tentang dua wanita yang tidak sengaja bertukar identitas, membuat kehidupan mereka berubah drastis. One The Woman tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS.

8. Dali and Cocky Prince

Rekomendasi 9 Drama Korea Tayang September 2021, Ngehits Banyak DicariDrama Korea Dali and Cocky Prince. (dok. koreandrama.org)

Drama Dali and Cocky Prince adalah drama romantis komedi yang tayang di KBS2 setiap hari Rabu dan Kamis mulai 22 September. Berkisah tentang romansa Jin Moo Hak (Kim Min Jae), anak kedua dari keluarga kaya yang mengelola waralaba restoran global bernama Dondon F&B.

Jin Moo Hak bertemu dengan Kim Dal Ri (Park Gyu Young), direktur Museum Seni Chungsong yang berasal dari keluarga bergengsi. Pertemuan itu menumbuhkan perasaan cinta di antara mereka.

9. Yumi's Cells

Rekomendasi 9 Drama Korea Tayang September 2021, Ngehits Banyak DicariDrama Korea Yumi's Cell. (dok. koreandrama.org)

Yumi’s Cells merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon. Ada sejumlah artis terkenal Korea yang berperan di drama ini, yaitu Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, Lee Yu Bi, dan Jinyoung GOT7. Bertema psikologis romantis, drama ini berkisah tentang romansa seorang pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go Eun). Sel-sel cinta Yumi dalam keadaan koma karena hubungan yang gagal.

Setelah bertemu dengan seorang pria bernama Goo Woong (Ahn Bo Hyun) yang berprofesi sebagai pengembang game, Yumi dapat membangunkan kembali sel-sel cintanya yang telah lama mati. Drama Yumi’s Cell akan tayang pada 17 September 2021 di tvV setiap hari Jumat.

Itu dia 9 drama Korea yang akan tayang September 2021. Gimana, kira-kira ada drakor yang sudah kamu tungguin, gak?

Baca Juga: 5 Kasus Seru yang Ada di Drama Korea The Devil Judge, Kisah Menarik!

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya