Comscore Tracker

Selesaikan Rekaman Album Terbaru, BLACKPINK Bakal Comeback Juni 2020

Akhirnya kembali setelah tertunda karena virus corona

Semarang, IDN Times - BLACKPINK girlband asal Korea Selatan akan comeback atau merilis musik terbaru di bulan Juni 2020 mendatang. Kabar baik itu dikonfirmasi YG Entertainment agensi yang menaungi grup perempuan beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa.

1. BLACKPINK sudah selesaikan album teranyarnya

Selesaikan Rekaman Album Terbaru, BLACKPINK Bakal Comeback Juni 2020instagram.com/blackpinkofficial/

Melansir dari Starnews via Soompi.com, Senin (4/5), YG Entertainment melaporkan bahwa BLACKPINK telah menyelesaikan rekaman untuk album baru mereka. Adapun, Mei ini girlband tersebut dijadwalkan akan melakukan syuting video klip untuk lagu terbaru mereka.

Perwakilan dari YG Entertainment menyampaikan, bahwa memang benar BLACKPINK akan kembali pada bulan Juni. Namun, untuk tanggal pastinya belum diketahui. ‘’Nanti setelah tanggalnya pasti, kami akan secara resmi mengumumkan dan berbagi cerita kepada penggemar. Terima kasih,’’ tuturnya.

Baca Juga: 10 Gaya Aduhai Jennie BLACKPINK yang Bikin Heboh di Instagram

2. Kembalinya Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa sempat ditunda karena virus corona

Selesaikan Rekaman Album Terbaru, BLACKPINK Bakal Comeback Juni 2020youtube.com/BLACKPINK

Comeback-nya empat sekawan Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para BLINK (penggemar BLACKPINK). Sebab, melansir dari kabar sebelumnya, grup tersebut sebenarnya sudah dijadwalkan akan kembali merilis album pada awal tahun 2020. 

Namun, karena mewabahnya virus corona comeback BLACKPINK harus ditunda. Demikian pula dengan grup musik lainnya yang berada dibawah naungan YG Entertainment seperti BIGBANG.

3. BLACKPINK sempat vakum setahun sejak rilis single ‘’Kill This Love’’

Selesaikan Rekaman Album Terbaru, BLACKPINK Bakal Comeback Juni 2020YG Entertainment

Sementara, kembalinya BLACKPINK ke jagad musik ini akan menjadi kali pertama pada tahun 2020 sejak peluncuran single ‘’Kill This Love’’ pada April 2019 lalu.

Hai, BLINK apakah kalian sudah siap menyambut BLACKPINK?!

Baca Juga: 5 Pesan Cinta yang Bisa Diambil dari Lagu 'Kill This Love' BLACKPINK

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya