Comscore Tracker

Wow! Drakor The World of the Married Cetak Sejarah Rating Tertinggi

Sukses menumbangkan rating drakor SKY Castle

Semarang, IDN Times - Drama Korea Selatan The World of the Married mencetak rekor baru untuk peringkat penonton terbanyak. Pencapaian itu merupakan sejarah baru bagi drama yang ditayangkan di jaringan televisi kabel Korea, JTBC.

1. Rating pada episode 12 mencapai angka 24,33 persen

Wow! Drakor The World of the Married Cetak Sejarah Rating Tertinggii2.wp.com

Melansir laman soompi.com, dalam survei yang dilakukan Nielsen Korea, episode 12 yang tayang Sabtu (2/5), The World of the Married berhasil menyentuh rating rata-rata 24,33 persen di seluruh negeri.

Angka tersebut berhasil memecahkan rekor rating tertinggi sebelumnya sebesar 23,78 persen dari episode akhir drakor SKY Castle, yang juga tayang di JTBC pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Drakor The World of the Married Tayang di TransTV, Ini Reaksi Netizen

2. Mengungguli drakor SKY Castle dalam sejarah TV kabel Korea

Wow! Drakor The World of the Married Cetak Sejarah Rating TertinggiDok. JTBC

Prestasi tersebut membuat drama The World of the Married sukses menumbangkan SKY Castle sebagai drama Korea Selatan dengan perolehan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea.

Adapun, saat ini satu-satunya jaringan kabel yang menunjukkan peringkat lebih tinggi daripada drakor populer The World of the Married adalah program acara audisi Mister Trot yang tayang di TV Chosun. Puncak rating acara tersebut menyentuh angka 35,7 persen pada bulan Maret 2020.

3. Empat episode terakhir diprediksi meraih rating lebih tinggi lagi

Wow! Drakor The World of the Married Cetak Sejarah Rating Tertinggisoompi.com

Dengan begitu, tak menutup kemungkinan drama yang mengisahkan kehidupan rumah tangga itu bakal kembali mencetak rekor yang lebih tinggi di 4 episode terakhirnya. 

The World of the Married hingga saat ini masih menjadi drakor populer tidak hanya di Korea Selatan, tapi juga di berbagai negara termasuk Indonesia. Setiap episode drama rumah tangga yang diwarnai perselingkuhan dan balas dendam tersebut berhasil mengaduk-aduk emosi penonton membuncah dan semakin penasaran untuk mengikuti jalan cerita selanjutnya.

Selamat kepada para pemain dan kru The World of the Married! Lanjutkan! 

Baca Juga: Cute! 12 Ide Style Rambut ala Pemain Drakor The World Of the Married

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya