Comscore Tracker

10 Potret Dulu vs Kini yang Bakal Memotivasimu, Bukti Pentingnya Tekad

Dulunya seorang miskin kini berprestasi dan dihormati

Tekad dan semangat dapat mengubah jalan hidup seseorang. Dengan melakukan usaha keras dan berdoa bukan hal mustahil apa yang menjadi impian dan cita-cita berhasil diraih.

Berikut ini adalah deretan potret dulu dan sekarang, meski awalnya dianggap sesuatu yang tidak mungkin, namun orang-orang ini berhasil menggapai kesuksesan buah dari usaha dan kerja keras mereka.

1. Di Olimpiade 2020 Tokyo Rayssa Leal yang masih berusia 13 tahun meraih medali perak dan mencatatkan namanya sebagai peraih medali termuda olimpiade selama 85 tahun terakhir

10 Potret Dulu vs Kini yang Bakal Memotivasimu, Bukti Pentingnya Tekadinstagram.com/rayssalealsk8

2. Usia bukanlah menjadi penghalang untuk meraih prestasi, Kylian Mbappe berhasil memenangkan Piala Dunia pertamanya sebelum dia berusia 20 tahun.

10 Potret Dulu vs Kini yang Bakal Memotivasimu, Bukti Pentingnya Tekadfoot01.com

3. Awalnya hanya menjual CD di jalanan, bintang Giannis Antetokounmpo kini menjadi bintang basket dan telah menjuarai NBA

10 Potret Dulu vs Kini yang Bakal Memotivasimu, Bukti Pentingnya Tekadinstagram.com/giannis_an34

4. Ben Francis meluncurkan Gymshark di usianya yang masih 19 tahun. Sekarang usahanya tersebut sukses, Gymshark menjadi raksasa dan bernilai $1,3 miliar.

10 Potret Dulu vs Kini yang Bakal Memotivasimu, Bukti Pentingnya TekadTwitter/BenFrancis1992

5. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang Selena Gomez memulai karirnya di Barney & Friends. Dia sekarang telah muncul di lebih dari 50 proyek di TV dan di bioskop.

10 Potret Dulu vs Kini yang Bakal Memotivasimu, Bukti Pentingnya TekadGotceleb.com

6. Serge Ibaka lahir di Kongo dari keluarga yang sangat miskin, kini menjadi salah satu pebasket yang berhasil memenangkan kejuaraan NBA.

10 Potret Dulu vs Kini yang Bakal Memotivasimu, Bukti Pentingnya TekadInstagram.com/sergeibaka

7. Melihat hasil karyanya saat masih kecil tak ada yang menduga Safiya Sideek bakal menjadi seniman yang hasil karyanya membuat kagum dan bernilai tinggi.

10 Potret Dulu vs Kini yang Bakal Memotivasimu, Bukti Pentingnya Tekadtwitter/artistsafiya_s

8. Pemuda ini awalnya menjadi follower twitter salah satu pelatih tim basket yang diidolakannya. Beberapa tahun kemudian mereka meraih titel juara bersama-sama

10 Potret Dulu vs Kini yang Bakal Memotivasimu, Bukti Pentingnya TekadTwitter/jamesbensonii

9. Masa kecil Thomas Pesquet sering bermain menjadi seorang astronot. Setelah Ia dewasa Thomas menjadi seorang pilot pesawat ruang angkasa

10 Potret Dulu vs Kini yang Bakal Memotivasimu, Bukti Pentingnya Tekadtwitter/Thom_astro

10. Berawal dari mabar dan karakter yang mereka mainkan kerap bersama-sama, pria dan wanita ini lalu bertemu dan akhirnya mereka berdua menjadi pasangan

10 Potret Dulu vs Kini yang Bakal Memotivasimu, Bukti Pentingnya Tekadreddit/supersaiyanes

Itulah 10 potret gak ada yang tak mungkin terjadi. Asalkan dengan berusaha sekuat tenaga dan tak henti-hentinya berdoa, bukan tidak mungkin apa yang dicita-citakan bisa tercapai. Cerita mana yang paling menyentuhmu?

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya