Comscore Tracker

3 Tips Rawat Kulit Wajah saat Pandemik ala Crazy Rich Maharani Kemala 

Glow Silk Peel dan Infus Diamond paling laris di MS Glow

Pandemik COVID-19 membawa dampak positif bagi masyarakat, tidak hanya harus menjaga kesehatan tetapi perlu merawat kulit wajah. Aktivitas itu dapat dilakukan dari rumah maupun datang ke klinik kecantikan. 

Rutinitas tersebut dilakukan oleh pemilik brand produk sekaligus klinik kecantikan MS Glow yang terkenal di media sosial sebagai crazy rich Indonesia, Maharani Kemala. Ia memiliki ritual wajib untuk merawat kulit wajahnya setiap hari terutama di saat pandemik COVID-19. 

Saat ditemui pada perayaan HUT Ke-1 MS Glow Aesthetic Clinic di Jalan Mayjen DI Panjaitan No 74 Semarang, Maharani Kemala membagikan tips menjaga kecantikan sebagai berikut. 

1. Rajin cuci muka biar kulit tetap bersih

3 Tips Rawat Kulit Wajah saat Pandemik ala Crazy Rich Maharani Kemala bestlifeonline.com

Perempuan yang memiliki nama panjang Kadek Maharani Kemala Dewi itu memiliki kebiasaan rajin mencuci muka, apalagi saat pandemik. 

‘’Saat pandemik gini harus rajin-rajin cuci muka. Aku aja masih suka bruntusan kulitnya meski udah rajin cuci muka, karena harus tetap aktivitas di luar untuk kerja baik di dalam kota maupun luar kota," ungkapnya, Senin (17/1/2022). 

Baca Juga: Jenis Perawatan Premium Kulit Cewek di Semarang, Harga Mulai Rp1 Juta

2. Facial untuk meregenerasi kulit

3 Tips Rawat Kulit Wajah saat Pandemik ala Crazy Rich Maharani Kemala Seorang wanita melakukan perawatan Facial (Dok. google)

Selain cuci muka juga perlu melakukan facial di rumah maupun di klinik kecantikan. Perawatan wajah bermanfaat untuk meregenerasi kulit. 

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

"Dengan facial sel-sel kulit mati di permukaan kulit bisa dihilangkan. Kulit wajah tidak hanya jadi bersih, tapi juga lebih cerah dan tidak kusam, sekaligus awet muda," tuturnya. 

3. Jangan asal beli skincare

3 Tips Rawat Kulit Wajah saat Pandemik ala Crazy Rich Maharani Kemala Ilustrasi Skincare (Pria) (IDN Times/Mardya Shakti)

Bagi yang memiliki masalah dengan kulit wajah seperti jerawat, kulit kering atau berminyak, dan lainnya, ibu beranak satu ini menyarankan agar para perempuan tidak asal memakai krim wajah. 

"Jadi jangan asal beli skincare atau pakai krim wajah karena ikut-ikutan temen. Lebih baik datang ke klinik kecantikan atau dokter kulit untuk konsultasi. Sehingga, bisa diarahkan perawatan apa yang tepat dan skincare apa yang cocok untuk kulitnya," kata istri dari Dewa Gede Adiputra itu. 

4. Konsumen minati Glow Silkpeel dan Infus Diamond

3 Tips Rawat Kulit Wajah saat Pandemik ala Crazy Rich Maharani Kemala Pemilik klinik kecantikan MS Glow atau terkenal dengan sebutan crazy rich Indonesia, Maharani Kemala bersama istri Wali Kota Semarang, Tia Hendrar Prihadi merayakan HUT Ke-1 MS Glow Aesthetic Semarang, Senin (17/1/2022). (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Kedatangannya ke Semarang, diakui Maharani untuk merayakan hari ulang tahun MS Glow Clinic di Semarang yang pertama bersama istri Wali Kota Semarang, Tia Hendrar Prihadi, reseller produk MS Glow, dan karyawan klinik. Acara tersebut sebagai wujud syukur usahanya di Ibu Kota Jawa Tengah karena mendapat sambutan positif dari masyarakat. 

"Semarang menjadi kota dengan penjualan terbaik untuk produk atau perawatan kulit. Per hari ada 200 konsumen yang melakukan perawatan di klinik MS Glow," ujarnya. 

Maharani menambahkan, paling laris dan diminati saat ini yaitu perawatan Glow Silkpeel dan Infus Diamond. Glow Silkpeel untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. 

"Sedangkan, Infus Diamond adalah suntik whitening dan vitamin untuk menguatkan imun. Perawatan ini sangat diminati saat pandemik. Banyak konsumen yang melakukan perawatan ini," tandasnya. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Skincare yang Wajib Dipakai saat Musim Hujan

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya