TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Target Menang di Jateng, Ganjar Optimis Raih 60 Persen Suara

Buka peluang kolaborasi jika Pilpres dua putaran

Ganjar Pranowo dalam acara Debat Ketiga Capres yang diadakan oleh KPU di Istora Senayan pada Minggu (7/1/2024). (youtube.com/KPU RI)

Banyumas, IDN Times - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo optimistis mampu meraih 60 persen suara di Jawa Tengah pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Ganjar Mau Naikkan Level Hetero Space Jateng ke Nasional

1. Yakin bisa menang 60 persen suara

Ganjar Pranowo bertemu dengan sejumlah pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Banyumas, Jawa Tengah, pada Selasa (9/1/2024) (IDN Times/Istimewa)

Ganjar Saat memberi keterangan pers setelah menghadiri Silaturahmi dengan Pelaku UMKM di Hetero Space Banyumas, Selasa menanggapi salah seorang kader PDI Perjuangan yang berada di dekat Ganjar meneriakkan 60 persen.

Ini menjawab pertanyaan target perolehan suara di Jateng. "Yakin dengan targetnya itu. Oke, sudah teriak sendiri," kata Ganjar sembari mengomentari teriakan kader tersebut.

2. Buka peluang kolaborasi dengan Capres lain jika dua putaran

Ketua DPR RI Puan Maharani menyatakan Agus Subiyanto akan dilantik secara resmi oleh Presiden Jokowi sebagai Panglima TNI pada Rabu (22/11/2023) besok. (IDN Times/Amir Faisol)

Ganjar juga membuka peluang adanya kolaborasi dengan capres lain jika terjadi pilpres dua putaran usai capres nomor urut 1 Anies Baswedan bersalaman dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

"Ya semua kemungkinan bisa terjadi. Saya juga salaman sama Mas Anies, salaman sama Pak Prabowo juga saya, jadi Mas Anies kita salaman, Pak Prabowo salaman, saya salaman semuanya," katanya.

Berita Terkini Lainnya