Comscore Tracker

Kaesang Pakai Kaos Bergambar Prabowo, Gibran Ngaku Tak Tahu 

Mungkin mengidolakan Prabowo Subianto.

Surakarta, IDN Times - Putra bungsu Presiden Joko "Jokowi" Widodo Kaesang Pangarep kembali membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya dalam podcastnya Kaesang tiba-tiba muncul dengan mengenakan kaos unik. Kaos itu bergambarkan Capres Prabowo Subianto yang sedang memperlihatkan sikap hormat.

Baca Juga: Survei: Kaesang Masuk Kandidat Wali Kota Solo, Gibran Dukung Teguh

1. Mengaku tak tahu.

Kaesang Pakai Kaos Bergambar Prabowo, Gibran Ngaku Tak Tahu Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. (IDN Times/Larasati Rey)

Menanggapi hal tersebut kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka mengaku enggan menanggapi. Gibran mengaku tidak tahu menahu dengan kaos bergambar Prabowo yang dikenakan Kaesang.

Apakah sikap tersebut menjadi sinyal dukungan Ksesang untuk Menteri Pertahanan atau hanya sekedar candaan.

"Yo takono (tanya) Kaesang no," ujar Gibran, Selasa (9/5/2023).

"Saya nggak tahu, tanya Kaesang. Tapi sudah saya tegaskan, sekali lagi, idola saya hanya satu (Ibas), dan satu-satunya," pungkasnya.

2. Idolakan Prabowo Subianto.

Kaesang Pakai Kaos Bergambar Prabowo, Gibran Ngaku Tak Tahu Kaesang Pangarep pakai baju Prabowo Subianto. (dok/istimewa)

Lebih lanjut, Gibran tak memungkiri jika dalam keluarganya ada perbedaan terkait tokoh yang diidolakan. Menurutnya, Kaesang mungkin mengidolakan Prabowo. Sama halnya sebelumnya yang mengenakan kaos Puan Maharani.

"Ya mungkin (Kaesang mengidolakan Prabowo). Kalau saya mengidolakannya mas Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono), Kaesang pak Prabowo. Mungkin memang beda-beda idola," ungkapnya.

"Mungkin idola juga. Tapi kalau saya tetap satu idola saya," imbuhnya.

3. Kaesang tak beda partai.

Kaesang Pakai Kaos Bergambar Prabowo, Gibran Ngaku Tak Tahu OOTD couple Kaesang dan Erina Gudono (instagram.com/erinagudono)

Gibran juga membantah jika Kaesang memilih partai yang berbeda dengan dirinya dan Jokowi saat ini. Dimana saat ini keduanya merupakan kader PDIP, pimpinan Megawati Soekarnoputri.

"Enggak, nggak ada yang seperti itu. Memange beda partai ?," tanya Gibran.

Gibran mengaku tidak tahu apakah saat ini Kaesang sudah menjadi kader partai lain atau menjadi pengikut Partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto.

"Saya ndak tahu, takono (tanya) Kaesang ya, aku ra mudeng soal itu. Ini aku baru dengar," pungkasnya.

Baca Juga: Gibran Menolak Jadi Cawapres Prabowo, Belum Cukup Umur

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya