TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ganti Logo, PKS Targetkan Raihan Suara saat Pemilu 2024 Naik 15 Persen

Sekjen PKS ingin merangkul para Millennial

Pengurus PKS Jateng saat menggelar Rakerwil di Patra Jasa Semarang. IDN Times/Fariz Fardianto

Semarang, IDN Times - Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan saat ini tengah menargetkan mampu menambah jumlah kader sekitar seribu orang setiap tahunnya untuk memaksimalkan kemenangan pada Pemilu 2024 nanti. Salah satunya dengan mengganti logo partainya dengan bentuk bulat serta warna yang didominasi oranye

Baca Juga: Cerita Napi Koruptor Jadi Hafiz Al-Qur'an Dibimbing Eks Presiden PKS

1. Sekjen PKS akan rangkul Millennial

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu ketika berbicara di penutupan Rakernas PKS di Hotel Bidakara pada Kamis, 18 Maret 2021 (ANTARA FOTO/M. Agung Rajasa)

Sekretaris Jenderal DPP PKS, Aboe Bakar Al-Habsy menyatakan logo partainya yang kini berwarna oranye berarti ada sebuah keceriaan dan penyegaran pada internal partainya. 

"Kita akan bersinergi dengan semua kalangan. Ini tentunya untuk menambah kader baru sekaligus merangkul para Millennial," ungkapnya, Jumat (2/4/2021).

2. PKS pasang target perolehan suara 15 persen pada 2024 nanti

Logo baru PKS (Dok. PKS)

Saat menghadiri Rakerwil DPW PKS Jateng, ia menekankan untuk menggerakan semua mesin partai guna mendukung pemenangan pada Pemilu 2024 nanti. Termasuk merangkul anak-anak muda.

Pihaknya menyatakan saat kontestasi Pemilu 2024 nanti, partainya memasang target kemenangan sebesar 15 persen dengan perolehan 86 kursi di tingkat DPR RI.

"Target minimal kita bisa dapat 86 kursi atau mendapat perolehan suara 15 persen. Itu jadi target kerja-kerja mesin politik kita dan bisa jadi capaiannya melampaui target tersebut. Kita sudah hitung di survei internal," ujar Aboe.

Baca Juga: Presiden PKS: Jabatan Presiden Dibatasi Dua Periode Agar Tidak Ada KKN

Berita Terkini Lainnya