Comscore Tracker

7 Gerai Mal di Semarang ini Buka saat PPKM Level 4, Diskon Gila-gilaan

Dapat promo, bisa take away atau delivery order, guys!

Semarang, IDN Times - Perpanjangan PPKM Level 4 masih diberlakukan di Kota Semarang. Meski demikian sudah ada sejumlah pelonggaran, sektor perdagangan di mal dan pusat perbelanjaan masih belum mendapat izin buka.

Sejumlah gerai seperti makanan, perawatan tubuh dan wajah, hingga sepatu rupanya masih melayani konsumen selama mal tutup saat PPKM. Mereka menawarkan pelayanan secara online, take away, dan delivery order buat mengobati rasa kangenmu yang kangen belanja dan jajan di mal. Malah ada promonya juga, lho.

Mau tahu, gerai apa saja yang buka itu? Ini dia daftarnya 7 gerai di mal Semarang yang masih buka saat PPKM Level 4 dan sebar diskon gila-gilaan.

1. Buat kamu yang mau belanja sayur, buah, daging, beli obat, Gelael Supermarket, Guardian, dan Century di Mal Ciputra Semarang tetap buka selama PPKM. Catat jam operasional, ya!

2. DP Mal Semarang tutup karena PPKM diperpanjang, tapi Carefour sama Watsons masih buka, lho. Siapa tahu kamu butuh buat beli beras atau shampo

3. Mal Paragon Semarang tutup sampai 2 Agustus 2021. Kalau butuh belanja dan beli obat, Hypermart, Boston, Guardian, Watson, dan GNC tetap buka, nih

Baca Juga: Resep Mudah Membuat Tahu Petis Camilan Khas Andalan Semarang, Enak Lho

4. Kamu yang kangen sama makanan Jepang HokBen, delivery aja dari Mal Ciputra. Ada promo PAYDAY, dengan beli 2 Bento Spesial dan 2 Minuman cukup bayar Rp 120 ribu aja

5. Kamu biasa nongkrong di Tong Tji Mal Ciputra pas jalan-jalan? Sabar! Ditahan dulu hasratnya. Sekarang manfaatin promo WFH diskon sampai 15 persen, pesananmu bakal diantar sampai rumah!

6. Pecinta produk Apple, jangan lewatkan promo potongan sampai Rp2 juta, cicilan nol persen, dan gratis ongkir, nih. Kapan lagi beli iPhone dari rumah saja dan dapat diskon?

7. Ngopi di rumah aja tetap enak, guys! Apalagi, ada promo dari Maxx Coffee, beli dua botol kopi cuma bayar Rp99 ribu

Nah itu dia daftar gerai di mal Semarang yang masih buka saat PPKM Level 4 dan kasih promo besar. Jadi, kamu gak perlu datang ke mal cukup dari rumah saja, mengobati rasa kangen berbelanja dan jajan. Yuk, cus!

Baca Juga: Bosan Menu Lebaran? 5 Rekomendasi Kuliner ini Diburu di Semarang

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya