[BREAKING] Pasien Sembuh dari COVID-19 di Semarang Capai 188 Kasus

Total pasien positif virus corona ada di angka 68 kasus

Semarang, IDN Times - Tren pasien positif virus corona yang dinyatakan sembuh masih terus bertambah. Berdasarkan data dari laman siagacorona.semarangkota.go.id, per hari ini jumlah pasien sembuh mencapai 188 kasus.

Tren positif dari kesembuhan pasien COVID-19 itu sudah terjadi dalam dua minggu belakangan. Grafik pasien sembuh terus naik dan jumlahnya juga relatif meningkat. 

Dibandingkan dengan hari sebelumnya, Sabtu (9/5), jumlah pasien sembuh di angka 185 kasus, per hari ini ada 3 kasus baru pasien positif yang dinyatakan sembuh. Sehingga, kini total jumlah pasien sembuh sebanyak 188 kasus.

Sedangkan, pasien positif virus corona per hari ini sebanyak 68 kasus, lebih rendah dari hari sebelumnya 71 kasus. Lalu, pasien meninggal dunia dalam dua minggu masih di angka yang sama, yakni 30 kasus.

Sementara, per hari ini jumlah orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) mengalami penurunan dibandingkan sebelumnya. ODP sebanyak 440 kasus, dari sebelumnya 463 kasus. Kemudian, PDP sebanyak 246 kasus, dari sebelumnya 251 kasus. 

Baca Juga: [BREAKING] Tren Pasien Sembuh di Semarang Terus Naik, Capai 180 Kasus

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya