Jenguk Luhut, Puan Bicarakan Pemilu Damai dan Gembira

Pemilu damai dan netral jadi poin penting pertemuan mereka

Boyolali, IDN Times - Ketua DPP PDIP Puan Maharani ungkap hasil pertemuannya dengan Luhut Binsar Pandjaitan pada Selasa (28/11/2023) yang lalu. Puan mengatakan Saat itu Puan menjenguk Luhut yang tengah jalani perawatan dan pemulihan usai sakit.

Saat itu Puan mengaku juga sempat berbincang dengan LBP terkait pemilu 2024. Menurutnya hasil perbincangan tersebut juga menyinggung pemilu dilakukan dengan baik, cerdas, dan netral, sehingga tidak menimbulkan situasi yang kemudian tidak kondusif. Menurut Puan pemilu damai dan netral menjadi poin penting pertemuannya dengan LBP.

"Kita berharap bahwa pemilu dilakukan setiap lima tahun sekali namun situasinya itu tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta gembira," kata puan Minggu (3/12/2023).

Minggu pagi Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Boyolali untuk bertemu dengan para seniman dan seniwati. Kunjungannya tersebut juga untuk menyerap aspirasi seniman setempat.

Kunjungan itu juga untuk mendukung para seniman dalam berkarya, termasuk pelestarian budaya di Indonesia.

Puan mengatakan melalui hasil karya para seniman membuat hidup menjadi lebih berwarna. Karya seniman bisa membuat manusia tersenyum, tertawa, sedih, menangis, marah, bahkan bahagia.

Baca Juga: Di Balik Momen Kaesang Cium Tangan Puan Maharani

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya