Cucu Jokowi, La Lembah Manah Masuk Rumah Sakit, Putri Gibran Dirawat

Gibran sampai tak hadiri puncak HUT ke 277 Kota Solo.

Surakarta, IDN Times - Putri Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, masuk rumah sakit. Kabar tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa, usai memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 277 Kota Solo di halaman Balaikota Solo, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga: Ngantuk Saat Tanding, Jan Ethes Juara Taekwondo Piala Wali Kota Solo

1. Gibran sampai tak hadiri HUT ke 277 Kota Solo

Cucu Jokowi, La Lembah Manah Masuk Rumah Sakit, Putri Gibran DirawatUpacara HUT ke 277 Kota Solo. IDNTimes/Larasati Rey

Teguh mengatakan sebelumnya, Gibran yang seharusnya memimpin upacara HUT mendadak membatalkan kegiatan tersebut. Namun, pada Rabu malam (16/2/2022) ia diminta oleh Gibran untuk menggantikan dirinya memimpin upacara HUT ke 277 tersebut.

"Ini kan hal yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Tadi malam kami di telepon beliau, beliau menyampaikan tolong pak wakil memimpin jalannya upacara," kata Teguh.

2. Minta doa kepada masyarakat

Cucu Jokowi, La Lembah Manah Masuk Rumah Sakit, Putri Gibran Dirawatinstagram @janethesdotcom

Lebih lanjut, Teguh mengatakan ketidak hadiran Gibran tersebut lantaran saat ini sedang menemani putrinya yakni La Lembah Manah sakit di rumah sakit. Ia juga mengajak warga masyarakat untuk mendoakan kesembuhan La Lembah.

"Karena putri beliau dalam keadaan sakit yang harus Beliau tungguin sendiri. Jadi tadi malam di telpon Mas Erwin (Kabag Humas Protokol) dikasih sambutan, tata caranya, dan saya kira kami sudah sampaikan dalam akhir sambutan kita mengajak teman-teman berdoa agar putri mas Wali Kota segera diberikan kesehatan dan kembali ke rumah dengan keluarga," ungkapnya.

3. La Lembah dirawat di rumah sakit

Cucu Jokowi, La Lembah Manah Masuk Rumah Sakit, Putri Gibran DirawatLa Lembah Manah. Instagram@janethes.id

Ditanya mengenai sakit yang diterita La Lembah, Teguh tak menjawab, ia hanya mengatakan jika saat ini Cucu ke tiga Presiden Joko Widodo tersebut sedang dirawat di rumah sakit.

"Beliau tidak menyampaikan (sakit apa), tapi sementara beliau untuk konsentrasi putri beliau. Di rumah sakit," imbuhnya.

Baca Juga: Cucu Jokowi La Lembah Manah Dapat Layanan Sapu Kuwat, Ini Bentuknya

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya