Geger! Mayat Wanita Terbakar di Dalam Mobil Ditemukan di Sukoharjo

Warga lihat asap hitam dari dalam mobil

Sukoharjo, IDN Times - Warga dukuh Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah digegerkan dengan temuan mayat wanita yang terbakar di dalam mobil.

Baca Juga: Kejinya Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Sukoharjo, Balita Ditikam 7 Kali

1. Ditemukan dalam kondisi terbakar

Geger! Mayat Wanita Terbakar di Dalam Mobil Ditemukan di SukoharjoTKP kasus pembunuhan wanita terbakar di dalam mobil, Sukoharjo, Jawa Tengha. Istimewa

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Alfan mengatakan mayat wanita yang ditemukan tewas di dalam mobil dalam kondisi terbakar.

Kejadian tersebut diketahui pada Selasa (20/10/20) malam, pukul 22.00 wib, warga melihat sebuah mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD 5126 EA, terbakar hebat.

2. Warga melihat asap hitam mengepul dari dalam mobil

Geger! Mayat Wanita Terbakar di Dalam Mobil Ditemukan di SukoharjoBarang bukti kasus pembunuhan wanita terbakar di dalam mobil, Sukoharjo, Jawa Tengha. Istimewa

Penemuan mayat tersebut dikonfimasi pertama kali oleh warga. Menurut Kasat Reskrim, ada seorang warga yang mengetahui adanya asap hitam mengempul kemudian mendatangi lokasi kejadian. Kemudian sejumlah berusaha bersama sama memadamkan api sampai padam, ditemukan ada sesosok wanita posisi tidur miring jok tengah.

“Malam saat kejadian ada warga yang melintas di TKP melihat ada gumpalan asap dari mobil, kemudian warga tersebut mengetuk pemilik rumah samping TKP, lalu bersama-sama memadamkan api memakai selang. Lalu Damkar datang kemudian memadamkan api di mobil dengan APAR," ungkap Kasat Reskrim, Rabu (21/10/20).

3. Diduga korban pembunuhan

Geger! Mayat Wanita Terbakar di Dalam Mobil Ditemukan di SukoharjoIlustrasi pembunuhan (IDN Times/ Mardya Shakti)

Pada Rabu pagi, Tim Labfor Polda Jateng meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kejadian naas tersebut terjadi.

"Penyebab kebakaran dan meninggalnya wanita didalam mobil tunggu hasil.labfor dulu," ungkap Kasat.

Berbagai dugaan muncul di masyarakat, ada yang menduga wanita tersebut adalah korban pembunuhan. Untuk menghilangkan jejak maka korban dibunuh lalu mobilnya dibakar.

Baca Juga: Habisi 4 Nyawa, Tak Ada penyesalan dari Pelaku Pembunuhan di Sukoharjo

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya