Istri Dokter, Identitas Mayat Wanita Terbakar Dalam Mobil di Sukoharjo

Kerabat Presiden Jokowi ikut melayat ke rumah duka

Sukoharjo, IDN Times - Mayat wanita yang ditemukan terbakar di dalam mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD 5126 EA teridentifikasi. Sebelumnya mayat wanita tersebut ditemukan di Dukuh Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah pada Selasa (20/10/20).

Baca Juga: Geger! Mayat Wanita Terbakar di Dalam Mobil Ditemukan di Sukoharjo

1. Merupakan istri seorang dokter

Istri Dokter, Identitas Mayat Wanita Terbakar Dalam Mobil di SukoharjoTKP kasus pembunuhan wanita terbakar di dalam mobil, Sukoharjo, Jawa Tengha. IDNTimes/Larasati Rey

Mayat wanita yang ditemukan terbakar bernama Yulia (42), yang beralamat di Selogiri, Wonogiri. Diketahui korban merupakan istri seorang dokter, hal tersebut disampaikan oleh Ketua RT 004 RW 02, Gambuhan, Baluwarti, Pasar Kliwon, Syaiful Fahrudi. Ia menyebutkan jika suami korban Achmad Yani merupakan seorang dokter yang tinggal di Wonogiri bersama korban. 

"Kalau Pak Achmad Yani (suami korban.red) asli orang sini. Hanya saja selama ini sudah tinggal di Wonogiri," ungkapnya Rabu (21/10/20).

Usai proses autopsi jasad korban kemudian disemayambakn di rumahnya di Kampung Gambuhan, Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo yang merupakan kediaman keluarga besar korban. Setelah disemayamkan di rumah duka, jasad korban kemudia dibawa ke Rumah Duka Thiong Ting Jebres untuk disemyamkan kembali.

2. Seorang pedagang sandal di Solo

Istri Dokter, Identitas Mayat Wanita Terbakar Dalam Mobil di SukoharjoPresiden Joko Widodo. Dok/Sekretariat Presiden

Sepupu Presiden Joko Widodo, Andi Wibowo saat melayat ke rumah duka mengatakan jika korban masih memiliki hubungan kerabat dengannya. Korban merupakan kakak ipar Andi.

"Bu Yulia ini adalah kakak ipar saya," ungkap Andi.

Diketahui korban merupakan pedagang sandal di daerah Gajahan, Solo.

3. Menunggu hasil autopsi

Istri Dokter, Identitas Mayat Wanita Terbakar Dalam Mobil di SukoharjoTKP kasus pembunuhan wanita terbakar di dalam mobil, Sukoharjo, Jawa Tengha. IDNTimes/Larasati Rey

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan mengatakan jasad wanita terbakar tersebut ditemukan di bagian belakang jok mobil dengan kondisi terlentang. Wanita tersebut tewas dalam kondisi mengenaskan.

Saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh RSUD dr. Moewardi, Solo untuk mengetahui penyebab kematian.

"Kami masih menunggu hasil autopsi dari RSUD dr.Moewardi," ungkapnya.

Baca Juga: Kejinya Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Sukoharjo, Balita Ditikam 7 Kali

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya