JKT48 Summer di Solo Banjir Ucapan Ulang Tahun Untuk Adel 

Para Wota bawa bendera untuk Adel.

Surakarta, IDN Times - Event Summer Tour 2023 di The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (14/7/2023) paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Wota tersebut. Pasalnya di hari Jumat 14 Juli ini bertepatan dengan hari ulang tahun salah satu member JKT48 yakni Adel

Baca Juga: Membludak! JKT48 Summer Tour di Solo Dihadiri Ribuan Wota 

1. Tepat dihari ulang tahun Adel.

JKT48 Summer di Solo Banjir Ucapan Ulang Tahun Untuk Adel Penampilan JKT48 Summer Tour di Solo. (IDN Times/Larasati Rey)

Ribuan wota memadati area central park The Park Mall Solo Baru, mereka rela menunggu berjam-jam hanya untuk melihat idola mereka. Sebanyak 15 member JKT48 mengikuti acara Summer Tour 2023 di Solo.

Solo sendiri menjadi kota kelima yang disinggahi oleh JKT48 setelah Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Batu.

Summer Tour di Solo sendiri menjadi spesial lantaran salah satu member yakni Reva Fidela atau akrab disapa Adel. Gadis berbintang cancer tersebut hari ini genap berusia 17 tahun.

2. Para wota membawa bendera ucapan.

JKT48 Summer di Solo Banjir Ucapan Ulang Tahun Untuk Adel Penampilan JKT48 Summer Tour di Solo. (IDN Times/Larasati Rey)

Selama konser sendiri para wota tersebut mengibar-ibarkan bendera ucapan Happy Birthday. Tak hanya itu, terdapat juga pengemar yang membentangkan spanduk ucapan selamat untuk adel.

Melihat antusias pengemarnya tersebut, Adel pun melontarkan senyum dan melambaikan tangan sembari mengucupa terima kasih kepada para pengemarnya.

Dalam konser tersebut member JKT48 yan beranggotakan Shani, Zee, Feni, Adel, Muthe, Olla, Eli, Flora, Jesslyn, Ashel, Kathrin. Kemudian, Indira, Raisha, Lia dan Lyn memakai seragam berwarna merah lengkap dengan sepatu merah dengan dipadu kaos kaki hitam.

Selama konser tak jarang para member menyapa para fans bahkan sempat melemparkan bola pingpong yanh bertuliskan nama member.

3. Puas menonton JKT48.

JKT48 Summer di Solo Banjir Ucapan Ulang Tahun Untuk Adel Penampilan JKT48 Summer Tour di Solo. (IDN Times/Larasati Rey)

Sebelum konser, kelimabelas member JKT48 mengelar acara meet and great di lantai 2 mall, kemudian sekitar pukul 20,21 WIB, para member turun ke lantai dasar untuk perform.

Dalam perform kali ini, JKT48 membawakan sekitar 7 buah lagu, perform diakhiri dengan lagu yang berjudul Heavy Rotation.

Salah satu pengemar wota asal Solo, Irawan mengku senang bisa menyaksikan secara langsung idolanya perform di atas panggung.

"Senang bisa lihat langung dan nyanyi bareng ," ujarnya.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh Syafa asal Karanganyar. Ia mengaku sengaja datang ke The Park hanya untuk melihat langsung idolanya tampil. "Iya tadi datang pagi-pagi kebayar sih bisa lihat bareng temen-temen juga," pungkasnya.

Baca Juga: Wota dari Berbagai Kota Banjiri JKT48 Summer Tour 2023 Semarang

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya