Libur Akhir Pekan di Solo, Jokowi Ajak Cucu Main ke Mal, Sapa Warga

Jokowi sapa warga Kota Solo

Surakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo pada Minggu (4/6/2023) Siang pergi ke Solo Paragon Lifestyle Mall. Presiden Jokowi berkunjung ke mal tersebut bersama Ibu Negara Iriana Jokowi beserta anak dan cucunya.

1. Ajak cucu bermain di mal

Libur Akhir Pekan di Solo, Jokowi Ajak Cucu Main ke Mal, Sapa WargaPresiden Jokowi ajak Jan Ethes mall. (IDN Times/Larasati Rey)

Presiden Jokowi tiba di mal sekitar pukul 11.54 WIB. Jokowi terlihat menggandeng kedua cucu kesayangan, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Selain kedua cucu kesayangan, Presiden Jokowi juga didampingi Ibu Negara Iriana dan pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Presiden Jokowi pun langsung menuju ke lantai 2 mal untuk menuju ke area playground atau area bermain anak.

Baca Juga: Relawan Jokowi di Jateng dan Jatim Siap Dukung Capres Pilihan Jokowi

2. Buat pengunjung mal kaget

Libur Akhir Pekan di Solo, Jokowi Ajak Cucu Main ke Mal, Sapa WargaPresiden Jokowi ajak Jan Ethes main ke mall. (IDN Times/Larasati Rey)

Chief Marketing Communication (Marcom) Solo Paragon Mal, Veronica Lahji mengatakan jika Presiden Jokowi berkunjung di dalam mal kurang lebih selama 1 jam. Usai bermain, Presiden Jokowi pun langsung meninggalkan mal tersebut.

"Tadi jam 11.54 WIB, Bapak Jokowi beserta Ibu Iriana, Mas Kaesang dan istri, Jan Ethes dan adiknya La Lembah Manah datang. Jam 12.25 WIB meninggalkan Sopar Mall," ujarnya, Minggu (5/6/2023).

Presiden Jokowi dan rombongan bahkan membuat kaget sejumlah pengunjung mall. Mereka pun terlihat mendekat untuk bersalaman dan mengajak berswafoto. Pada kesempatan tersebut Jokowi dan keluarga juga membagikan kaos untuk para pengunjung mal.

3. Sempat makan di ayam goreng Mbah Karto

Libur Akhir Pekan di Solo, Jokowi Ajak Cucu Main ke Mal, Sapa WargaKaesang Pangarep & Erina Gudono saat berkunjung di maal Solo. (IDN Times/Larasati Rey)

Sementara itu, istri Kaesang Pangarep, Erina Sofia Gudono mengatakan jika sebelum berkunjung ke mal Presiden Jokowi bersama keluarga sempat makan siang bersama di Ayam Gorang Mbah Karto yang menjadi langganan.

"Tadi ke ayam goreng Sukoharjo, itu Ayam Goreng Mbah Karto terus langsung ke sini," kata Erina.

Baca Juga: Bukan Depok, Istri Dukung Kaesang Maju Pilkada di Solo atau Sleman

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya