Comscore Tracker

Gaya Lebaran Kaesang Berbaju Koko, Warganet: Lekukannya Kurang, Mas!

Memakai celana bahan biar gak dinyinyirin netizen

Solo, IDN Times - Gaya putra bungsu Presiden Joko “Jokowi” Widodo, Kaesang Pangarep, memang selalu menjadi perhatian para netizen. Apa saja yang dilakukan oleh Kaesang selalu mendapat banyak komentar di media sosial. Setelah jeans dan kaos ketatnya yang dipakainya saat melayat Ani Yudhoyono beberapa waktu lalu, kali ini giliran baju lebaran Kaesang yang dikomentari.

Baca Juga: Cerita Kaesang yang Melayat Ani Yudhoyono di Singapura

1. Mengenakan baju koko putih dan celana bahan

Gaya Lebaran Kaesang Berbaju Koko, Warganet: Lekukannya Kurang, Mas!Twitter.com/kaesangp

Pada lebaran hari peratama Rabu (5/6), Kaesang memilih berkumpul dengan keluarganya di Istana Negara. Dia mengenakan kemeja koko panjang warna putih dengan bawahan celana bahan warna hitam dan peci.

Kaesang pun memamerkan penampilannya itu di Twitter. Dia menulis judul “Gimana? Saya tidak pakai JIN.”  Kata JIN ditulis dengn huruf besar yang merupakan bentuk baku dari kata 'jeans' sesuai Kamus Besar Bahasa Indonesia. Toh meski demikian, banyak netizen yang menganggap Jin yang dimaksud adalah personel BTS, boyband Korea yang sedang hits.

2. Warganet menyebut sepatu loafers yang dikenakan Kaesang sepatu cewek

Gaya Lebaran Kaesang Berbaju Koko, Warganet: Lekukannya Kurang, Mas!Twitter.com/kaesangp

Meskipun Kaesang sudah berusaha tampil serapi mungkin, tetap saja ada netizen yang mengkritik gaya penampilannya. Padahal, menjelang Lebaran, Kaesang membeli celana bahan yang kemudian diunggah ke akun twitternya. Celana itu mirip dengan yang mirip dipakainya saat open house Jokowi di Istana Negara.

"Beli celana bahan dasar warna item biar gak dinyinyirin," kicau Kaesang.

Toh, warganet tetap saja ada yang menyinyiri pilihan Kaesang. “Lekukannya kurang mas. Wakkkk, Mas Kaesang kan infrastukrur senam’” tulis seorang netizen.

Setelah kemeja atau celananya, sepatu loafers bergaya klasik merek Gucci yang pakai Kaesang disebut netizen seperti sepatu perempuan

“Sepatu cewe?" balas Kaesang dengan menambah emoji menangis.

Komentar lain, “Topinya terlalu ketat, memperlihatkan lekuk kepalanya. Maaf sekedar mengingatkan.”

 

3. Gara-gara pakaian yang dikenakan Kaesang saat melayat Ani Yudhoyono

Gaya Lebaran Kaesang Berbaju Koko, Warganet: Lekukannya Kurang, Mas!ANTARA FOTO/M N Kanwa

Sebelumnya ramai di medsos setelah warganet menemukan Kaesang hanya mengenakan celana jin dan kaos ketat panjang saat melayat Ani Yudhoyono di KBRI Singapura, Sabtu (1/6). Penampilan Kaesang sempat menuai pro dan kontra.

Ada beberapa netizen yang menganggap pakaian yang dikenakan Kaesang tidak pantas dan kurang sopan. Atas protes netizen itu, Kaesang sudah menyampaikan permintaan maaf dengan membalas cuitan warganet di Twitter.

Bukan hanya Kaesang, kakaknya, Gibran Rakabuming Raka pun ikut memintakan maaf adiknya melalui akun twitter pribadinya. Namun, Kaesang juga mendapat pujian dari dua petinggi Partai Demokrat. Banyak juga warganet yang membela Kaesang dengan menyebut gaya pakaiannya itu masih tergolong sopan.

 

Baca Juga: Kerap Curi Perhatian, 10 Penampilan Kaesang di Berbagai Kesempatan

Topic:

  • Nugroho Adi Purwoko

Berita Terkini Lainnya