Masuk Timnas di FIFA Matchday, Arhan Tekad Perbaiki Posisi Indonesia

Dua pemain PSIS dipanggil Shin Tae-Yong

Semarang, IDN Times - Dua pemain PSIS Semarang, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga kembali menerima panggilan Timnas Indonesia. Keduanya dipanggil dalam rangka FIFA Matchday Timnas. 

1. Arhan dan Dewa diminta bergabung dengan timnas

Masuk Timnas di FIFA Matchday, Arhan Tekad Perbaiki Posisi IndonesiaPemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga membela timnas Indonesia (dok. PSSI)

PSSI mengirimkan surat resmi PSSI ke manajemen PSIS Semarang pada Senin (17/1/2022). 

Adapun, dalam surat tersebut berisi meminta Pratama Arhan dan Dewangga Alfeandra untuk bergabung dengan pemain timnas lainnya pada Rabu (19/1/2022) di salah satu hotel di Pulau Bali.

Baca Juga: PSIS VS Arema Berakhir Imbang 0-0, Dragan: Taktikal Gagal Diterapkan! 

2. Arhan dan Dewa akan tampil di FIFA Matchday

Usai menerima panggilan Timnas ini, baik Arhan dan Dewangga sama-sama mengatakan komitmennya untuk bisa bermain maksimal di Timnas Indonesia pada saat melakoni FIFA Matchday.

“Alhamdulillah bisa kembali dipanggil Timnas. Saya pribadi akan berusaha menampilkan penampilan terbaik untuk memperbaiki posisi Indonesia di peringkat FIFA ketika FIFA Matchday berlangsung,” katanya, Selasa (18/1/2022) malam. 

3. Dewa ingin perbaiki posisi Indonesia di FIFA

Masuk Timnas di FIFA Matchday, Arhan Tekad Perbaiki Posisi IndonesiaInstagram

Senada dengan Arhan, Dewangga juga menegaskan akan berusaha memberi yang terbaik untuk Timnas pada FIFA Matchday kali ini.

“Bismillah akan berikan yang terbaik setiap menerima panggilan Timnas. Mohon doanya supaya kami bisa memperbaiki posisi Indonesia dalam peringkat FIFA,” tandasnya. 

Baca Juga: Hasil Liga 1 PSIS VS Arema FC, Arhan Cs Lewatkan Banyak Peluang Gol 

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya