Spesifikasi 3 Koleksi Sepatu adidas Running Adizero SS24 Terbaru

Meningkatkan performa lari kamu

Intinya Sih...

  • Sepatu lari Adizero SS24 didesain khusus untuk jarak tempuh 5-10K dengan teknologi mutakhir.
  • Adizero SS24 dilengkapi dengan 2 lapisan Lightstrike Pro dan Energy Rods 2.0 untuk memecahkan rekor.
  • Midsole Lightstrike Pro & Lightsrike 2.0 memberikan cengkraman maksimal, dorongan energi, dan sirkulasi udara yang baik saat berlari.

Semarang, IDN Times - adidas Running kembali menghadirkan koleksi sepatu lari terbarunya, Adizero SS24, yang terdiri dari Adizero Takumi Sen 10, Adizero Adios Pro 3, dan Adizero Boston 12. Koleksi tersebut didesain untuk membantu para pelari mencapai performa terbaik mereka, baik dalam latihan maupun saat bertanding.

Seperti apa detail spesifikasi sepatu adidas tersebut? Simak sampai selesai, ya.

1. Adizero Takumi Sen 10

Spesifikasi 3 Koleksi Sepatu adidas Running Adizero SS24 TerbaruSepatu adidas Original Adizero Takumi Sen 10. (Dok. adidas Original)

Sepatu ini didesain khusus untuk membantu pelari mencapai potensi terbaiknya pada jarak tempuh 5-10K. Midsole-nya dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang memberikan bantalan dan kelincahan yang optimal untuk melewati tikungan pada balapan jalan raya.

Baca Juga: Koleksi Baru Adidas Originals untuk Hari Kartini 21 April

2. Adizero Adios Pro 3

Spesifikasi 3 Koleksi Sepatu adidas Running Adizero SS24 TerbaruSepatu adidas Original Adizero Adios Pro 3. (Dok. adidas Original)

Sepatu ini didesain untuk memecahkan rekor, baik rekor pribadi maupun rekor dunia. Dilengkapi dengan 2 lapisan Lightstrike Pro, bantalan khusus berbahan dasar foam untuk mendukung lari jangka panjang. Teknologi Energy Rods 2.0 terintegrasi pada sepatu ini untuk memaksimalkan energi pada langkah, dan karet Continental™️ untuk memaksimalkan traksi.

3. Adizero Boston 12

Spesifikasi 3 Koleksi Sepatu adidas Running Adizero SS24 TerbaruSepatu adidas Original Adizero Boston 12. (Dok. adidas Original)

Sepatu ini cocok untuk para pelari yang ingin meningkatkan kecepatan mereka. Midsole Lightstrike Pro & Lightsrike 2.0 memberikan cengkraman maksimal di berbagai kondisi, Energy Rods 2.0 memberikan dorongan energi pada setiap langkah, dan material berbahan mesh memberikan sirkulasi udara yang maksimal saat berlari.

4. Fitur utama Adizero SS24

Spesifikasi 3 Koleksi Sepatu adidas Running Adizero SS24 TerbaruSepatu adidas Original Adizero Boston 12. (Dok. adidas Original)

Fitur-fitur utama koleksi Adizero SS24 antara lain.

  • Teknologi Lightstrike Pro: Bantalan khusus berbahan dasar foam yang ringan dan responsif untuk mendukung lari jangka panjang.
  • Energy Rods 2.0: Teknologi integrasi pada sepatu yang dapat memaksimalkan energi pada langkah.
  • Karet Continental™️: Memberikan traksi yang maksimal di berbagai permukaan.
    Material berbahan mesh: Memberikan sirkulasi udara yang maksimal saat berlari.

Ketiga sepatu tersebut tersedia dalam berbagai warna menarik dengan sentuhan warna orange, putih, merah, dan hitam. Kamu dapat membeli sepatu itu di adidas.co.id dan mitra retail adidas Indonesia.

Baca Juga: 4 Koleksi Baru Sepatu Adidas Originals di Awal Tahun 2024, Ada Bali

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya