Jelang Liga 2, Persijap Bakal Gelar Uji Coba Jamu Persekat

Uji coba para pemain anyar 

Jepara, IDN Times - Tim sepak bola Persijap Jepara bakal melakoni laga persahabatan dengan sesama tim promosi liga 2 yaitu Persekat kabupaten Tegal. Pertandingan itu bakal di gelar pada Jumat (21/2) di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. 

Baca Juga: Jelang Liga 2 Musim 2020, Fisik Pemain Persijap Jepara Terus Digenjot

1. Mencoba para pemain yang baru bergabung di Persijap Jepara

Jelang Liga 2, Persijap Bakal Gelar Uji Coba Jamu PersekatDok. Istimewa

Laga tersebut, sebagai langka laskar Kalinyamat untuk menentukan pemain inti. Selain itu juga sebagai melihat perkembangan fisik yang digeber oleh tim pelatih.

Pelatih Persijap Jepara, Widyantoro mengatakan, uji coba ini juga untuk menentukan pemain inti dan juga melihat perkembangan latihan fisik yang digeber oleh tim pelatih. Selain itu juga untuk mencoba kemampuan pemain baru.

"Di antaranya pemain baru itu adalah Monieaga Bagus Suwardi, Tinton Suharto dan beberapa pemain lagi yang akan didatangkan," jelasnya dalam keterangan tertulis.

2. Pantau perkembangan para pemain Persijap

Jelang Liga 2, Persijap Bakal Gelar Uji Coba Jamu PersekatDok. Istimewa

Coach Wid mengatakan, pihaknya masih memantau para pemain. Terutama para pemain yang baru saja datang di klub kebanggaan warga Kota Ukir Ini.

"Uji coba besok saya ingin melihat seberapa besar kemajuan program latihan fisik yang dijalani," ujar dia.

Bulan itu saja, pada laga itu nantinya akam melakukan evaluasi. Karena akan melihat skema komposisi tim Persijap Jepara.

"Nantinya kami juga saya lihat pemain baru penyesuaiannya dengan tim ini" terang legenda BPD Jateng ini.

3. Kedua tim siap melakukan laga persahabatan

Jelang Liga 2, Persijap Bakal Gelar Uji Coba Jamu PersekatDok. Istimewa

Manajer Persijap Arief Setiadi menambahkan, Jumat depan timnya akan melakukan laga uji coba. Karena dari tim Persekat juga telah bersiap untuk untuk menjajal tim Persijap Jepara.

"Hari Jumat kita uji coba dengan Persekat. Kita gelar hari Jumat karena Persekat meminta main di Jepara pada hari tersebut, untuk jam nanti kami kabarkan lagi" tambah dia.

Sebelumnya juga, tim Persijap Jepara telah intensif melakukan latihan rutin. Hal ini untuk menyongsong liga 2 musim 2020 yang rencanakan akan mulai bergulir Maret depan.

Baca Juga: Tatap Liga 2, Persijap Jepara Kontrak Mantan Pemain Bali United

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya