TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gelandang Persija Resky Fandi Perkuat PSIS Semarang di Liga 1 2021/2022

PSIS pinjam Resky karena butuh tambahan pemain

PSIS Semarang meminjam gelandang Persija Resky Fandi. (dok. PSIS)

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang resmi meminjam gelandang Persija Jakarta, Resky Fandi di akhir penutupan bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/2022. Resky diproyeksikan memperkuat Laskar Mahesa Jenar untuk posisi lini tengah. 

Baca Juga: Kabar Baik! Pratama Arhan Diturunkan PSIS Semarang saat Lawan Arema FC

1. PSIS butuh tambahan pemain di lini tengah

Pemain PSIS Semarang sedang jalani latihan rutin. (dok. PSIS)

General Manager (GM) PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto mengatakan, peminjaman Resky sendiri dibutuhkan karena PSIS butuh tambahan pemain di lini tengah pada paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022.

“Resky kami pinjam atas masukan pelatih karena PSIS memang butuh tambahan pemain di lini tengah. Sebab, posisi di tengah itu rawan akumulasi. Apalagi ini jadwal di putaran kedua cukup padat,” ungkapnya, Minggu (16/1/2022).

2. Resky diminta segera beradaptasi

General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto didampingi CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan tentang persiapan Laskar Mahesa Jenar melawan Persik Kediri di Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Manajemen PSIS berharap, Resky segera beradaptasi dengan tim supaya siap apabila langsung diturunkan tim pelatih dalam waktu dekat.

“Semoga segera beradaptasi ya dengan tim dan siap untuk main apabila tim pelatih membutuhkannya pada pertandingan terdekat,” tandas Liluk.

Baca Juga: PSIS Semarang Fokus Perbaiki Finishing Taktik Jelang Lawan Arema FC

Berita Terkini Lainnya