Comscore Tracker

Kabar Baik! Pratama Arhan Diturunkan PSIS Semarang saat Lawan Arema FC

Kekurangan PSIS Semarang diklaim sudah diperbaiki

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang sudah siap mencuri tiga poin dalam duel melawan Arema FC di laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (17/1/2021) pukul 20.45 WITA. Kabar baiknya lagi, bek andalan Laskar Mahesa Jenar, Pratama Arhan dipastikan siap tampil untuk memperkuat tim.

1. Pratama Arhan optimis rebut tiga poin

Kabar Baik! Pratama Arhan Diturunkan PSIS Semarang saat Lawan Arema FCPemain PSIS Semarang, Pratama Arhan tiba di Bali untuk memperkuat Laskar Mahesa Jenar menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-20 di BRI Liga 1 2021/2022, Senin (17/1/2022) mendatang. (dok. PSIS Semarang)

Arhan mengatakan, ia akan bergabung dengan rekan-rekannya dan bertekad untuk merebut tiga poin saat menghadapi Arema FC besok.

“Alhamdulillah persiapan kami baik. Saya pribadi yang baru datang juga dalam kondisi yang cukup baik. Kemarin sudah gabung latihan dan persiapan kami cukup baik,’’ ungkapnya dalam jumpa pers jelang pertandingan, Minggu (16/1/2022). 

Pemain muda terbaik di kompetisi Piala AFF 2020 ini sudah mematangkan taktikal yang diberikan oleh tim pelatih. Ia pun optimistis bisa berkontribusi dan meraih kemenangan besok.

Baca Juga: PSIS Semarang Fokus Perbaiki Finishing Taktik Jelang Lawan Arema FC

2. Tim pelatih memperbaiki kekurangan tim

Kabar Baik! Pratama Arhan Diturunkan PSIS Semarang saat Lawan Arema FCPelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic memberikan arahan kepada pemain jelang Piala Menpora 2021. Dok. PSIS Semarang.

Usai pertandingan melawan Persiraja, tim pelatih PSIS melakukan analisa permainan. Ada beberapa kekurangan PSIS dalam pertandingan tersebut dan kini sudah diperbaiki demi menyambut duel melawan tim Singo Edan. 

Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengakui, bahwa beberapa kekurangan PSIS di pertandingan sebelumnya sudah diperbaiki dalam sesi latihan.

“Kami sudah mempersiapkan tim secara taktikal. Pada saat latihan, kami bagi tim dalam dua grup yakni grup attacking dan defending. Karena sebelumnya kami kurang puas dengan finishing, maka itu yang kami tekankan dalam latihan,” katanya. 

3. Dragan analisis permainan Arema FC

Kabar Baik! Pratama Arhan Diturunkan PSIS Semarang saat Lawan Arema FCPemain PSIS Semarang sedang jalani latihan rutin. (dok. PSIS)

Pelatih asing asal Serbia itu mengungkapkan, tim pelatih PSIS juga sudah membuat analisis terkait permainan Arema FC di dua laga sebelumnya.

“Kami analisa permainan Arema di dua pertandingan sebelumnya dan kami perbaiki tim kami sendiri. Besok kami optimis untuk mendapatkan tiga poin lawan Arema,” tegas Dragan.

Baca Juga: Pratama Arhan Kembali Gabung dengan PSIS, Pede Hadapi Arema FC 

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya