TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSIS Semarang Menang Lawan Persita, Jonathan dan Bruno Jadi Bintang

PSIS raih 3 poin dengan skor 3-2

Pertandingan PSIS Semarang melawan Persita Tangerang di laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Selasa (7/12/2021). (dok. PSIS Semarang)

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akhirnya meraih tiga poin setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-2 pada laga Liga 1 2021/2022. Pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Selasa (7/12/2021) petang itu berjalan sengit selama 90 menit.

Baca Juga: PSIS Semarang Tumbang Lawan PSS Sleman, Akhir Skor 2-1 

1. Gol Jonathan bawa PSIS unggul di babak pertama

Pemain PSIS Semarang, Jonathan Cantillana berhasil membobol gawang Persita Tangerang pada pertandingan Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS)

Laskar Mahesa Jenar unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat gol dua yang dicetak Jonathan Cantillana pada menit ke-28 dan ke-36.

Permainan dengan tempo cepat ditunjukkan kedua tim selama babak pertama berlangsung. Sebelum mencetak gol, Jonathan berusaha memecah konsentrasi dan pertahanan lawan.

Ia nyaris mencetak gol pada menit ke-5, 9, dan 23 lewat tendangan bebas. Namun, akhirnya pemain asal Palestina ini membobol gawang Persita pada menit ke-28 dari luar kotak penalti.

2. Persita menyusul ketertinggalan dengan gol Andre Agustiar

Pertandingan PSIS Semarang melawan Persita Tangerang di laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Selasa (7/12/2021). (dok. PSIS Semarang)

Tidak butuh waktu lama, gelandang PSIS ini kembali mencetak gol lewat tandukan keras pada menit ke-36 dengan memanfaatkan umpan dari Frendi Saputra. Hingga akhir babak pertama skor PSIS versus Persita 2-0.

Selepas tertinggal 2-0, pada babak kedua Persita mencoba meningkatkan serangan melalui umpan-umpan jauh. Pertandingan pun semakin panas dan Pendekar Cisadane berhasil mencetak gol lewat Andre Agustiar pada menit ke-46 dan membuat skor pertandingan menjadi 2-1.

Pertandingan semakin seru dan menegangkan dan Persita masih memiliki banyak peluang untuk membobol gawang PSIS. Hingga akhirnya pada menit ke-63 Andre Gustiar kembali mencetak gol di gawang yang dijaga kiper PSIS, Jandia Eka Putra.

Baca Juga: PSIS Semarang Waspadai Kekuatan Tim Kuda Hitam Persita Tangerang 

Berita Terkini Lainnya