Ditunda! 6.000 Tiket PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC Sudah Terjual

Panpel PSIS belum bicara soal refund tiket

Semarang, IDN Times - Sebanyak 6 ribu lembar tiket nonton PSIS Semarang versus Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (2/10/2022) malam, sudah terjual ke suporter. Namun, panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang belum membicarakan soal refund atau pengembalian tiket kepada suporter menyusul penundaan Liga 1 2022/2023. 

1. Sudah 6 ribu tiket terjual secara offline

Ditunda! 6.000 Tiket PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC Sudah TerjualSuporter PSIS Semarang memenuhi Stadion Jatidiri pada laga uji coba Liga 1 2022, Sabtu (28/5/2022). (dok. PSIS)

Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto mengatakan, pihaknya mencatat 6 ribu tiket sudah terjual secara offline pada suporter. Jumlah tersebut belum termasuk tiket yang dijual secara online melalui Tiket.com.

‘’Kalau yang offline sudah 6 ribu tiket terjual. Sedangkan, yang online kamu belum menerima report dari Tiket.com,’’ ungkapnya saat dihubungi, Minggu (2/10/2022).

Baca Juga: Buntut Ricuh Kanjuruhan, Laga PSIS Semarang VS Bhayangkara FC Ditunda

2. Belum ada keputusan pengembalian tiket

Ditunda! 6.000 Tiket PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC Sudah TerjualIlustrasi PSIS Store yang menjual jersey dan merchandise PSIS Semarang. (dok. PSIS Store)

Kendati demikian, panpel PSIS belum memutuskan terkait pengembalian tiket pada suporter. Hal ini karena belum ada surat resmi dari PT LIB terkait berapa lama penundaan pertandingan Liga 1 2022/2023.

‘’Kalau penundaan satu dua hari tentu tiketnya bisa digunakan untuk pertandingan selanjutnya. Kalau tunda permanen kami akan kembalikan pada suporter sesuai prosedur yang ada,’’ katanya.

3. Panpel PSIS minta suporter tak perlu datang ke stadion

Ditunda! 6.000 Tiket PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC Sudah TerjualPanitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS Semarang meninjau Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (13/4/2022). (dok. PSIS)

Saat ini, panpel PSIS tengah mengondisikan suporter untuk tidak perlu datang ke Stadion Jatidiri Semarang. Hal ini disampaikan secara lisan kepada koordinator suporter terkait penundaan pertandingan PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC.

‘’Pemberitahuan secara tertulis akan kami sampaikan setelah pernyataan resmi dari PT LIB keluar. Sehingga, kami sampaikan jika sudah ada dasarnya,’’ tandasnya.

Baca Juga: Pemain PSIS Semarang Punya Tempat Latihan Baru, Cek Lokasi dan Fasilitasnya

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya