Comscore Tracker

Prediksi PSIS Semarang VS Arema FC di Liga 1 2022, Sergio Ingin Hasil Positif

Pertemuan kelima Mahesa Jenar dan Singo Edan

Semarang, IDN Times - Laga PSIS Semarang melawan Arema FC di Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (30/7/2022), merupakan pertemuan kali kelima antar kedua tim. Mahesa Jenar dan Singo Edan sebelumnya pernah menggelar pertandingan pada laga uji coba pra musim dan Piala Presiden 2022. 

1. PSIS tiga kali kalah lawan Arema FC

Prediksi PSIS Semarang VS Arema FC di Liga 1 2022, Sergio Ingin Hasil PositifPertandingan PSIS Semarang melawan Arema FC pada laga uji coba di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (4/6/2022). (dok. PSIS Semarang)

Dalam empat pertandingan itu PSIS Semarang menelan tiga kekalahan. Pada semi final Piala Presiden 2022 hasil pertandingan Arema FC lebih unggul daripada PSIS Semarang dengan hasil sebagai berikut, Arema FC 2-1 PSIS Semarang 11 Juli 2022, Piala Presiden 2022: PSIS Semarang 0 - 2 Arema FC, 7 Juli 2022.

Kemudian, hasil Laga Uji Coba Pra Musim, PSIS Semarang 2 - 1 Arema FC pada 4 Juni 2022, Arema FC 2 - 0 PSIS Semarang pada 22 Mei 2022, dan Liga 1 2021/2022 PSIS Semarang 0 - 0 Arema FC pada 17 Januari 2022.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan PSIS Semarang VS Arema FC di Liga 1 Berubah, Cek Disini

2. Sergio ingin hasil positif

Prediksi PSIS Semarang VS Arema FC di Liga 1 2022, Sergio Ingin Hasil PositifSejumlah pesepak bola dan staf pelatih PSIS Semarang memberi penghormatan di tengah lapangan kepada suporter mereka usai pertandingan semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 melawan Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Kamis (7/7/2022). PSIS Semarang selaku tuan rumah dikalahkan Arema FC dengan skor 0-2. ANTARA/Aji Styawan

Melihat histori pertandingan sebelumnya, pelatih kepala PSIS Semarang, Sergio Alexandre berharap, kedua tim dapat menampilkan permainan terbaik sehingga dapat menghibur penonton dan diakhiri dengan hasil positif bagi Mahesa Jenar.

“Dalam jangka waktu yang singkat, PSIS akan menghadapi Arema FC lagi. Dan kami berharap kedua tim dapat memberikan penampilan menarik,’’ ungkapnya dalam jumpa pers sebelum laga PSIS VS Arema dalam rekaman resmi, Jumat (29/7/2022).

Hingga saat ini PSIS Semarang sudah melakukan persiapan dengan baik. Tim pelatih mempersiapkan game model untuk mendapatkan hasil terbaik.

3. Pemain siap berjuang besok

Prediksi PSIS Semarang VS Arema FC di Liga 1 2022, Sergio Ingin Hasil PositifPemain PSIS Semarang, Delfin Rumbino (dok. PSIS Semarang

“Dari sisi kami, apa rencana kami, kami harap dapat memberikan hasil terbaik,” kata Sergio.

Sementara dari sisi pemain PSIS, Delfin Rumbino yang mewakili pemain juga menegaskan kesiapannya untuk menghadapi Arema FC dan melakukan revans atas kekalahan PSIS di Piala Presiden silam.

“Untuk pertandingan besok menghadapi Arema FC, kami rasa sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kami tim PSIS Semarang berharap hasil positif,” ujarnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Vs Arema FC, Mahesa Jenar Bawa 22 Pemain ke Malang 

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya