Comscore Tracker

PSIS Semarang Vs Persiraja, Imran: Tim Promosi yang Harus Diwaspadai

Persiraja taklukkan PS Sleman di pertandingan sebelumnya

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan menghadapi Persiraja pada kompetisi Liga 1 2021, Sabtu (18/9/2021). Sejumlah taktik pun disiapkan pelatih dan pemain Laskar Mahesa Jenar untuk berduel dengan klub sepak bola asal Banda Aceh itu.

1. PSIS siapkan taktik hadapi Persiraja

PSIS Semarang Vs Persiraja, Imran: Tim Promosi yang Harus DiwaspadaiPemain PSIS Semarang gelar latihan di Lapangan Braziilan Soccer Field Bekasi, Kamis (16/9/21). (dok. PSIS Semarang)

Pemain PSIS terus melanjutkan program latihan di Lapangan Braziilan Soccer Field Bekasi, Kamis (16/9/2021). Dalam latihan tersebut, tim pelatih PSIS sudah menyiapkan taktik yang akan digunakan dalam menghadapi Persiraja.

Caretaker PSIS, Imran Nahumarury mengatakan, kekuatan Persiraja saat ini perlu diwaspadai walaupun mereka berstatus sebagai tim promosi di Liga 1.

“Yang pasti semua tim sama kekuatannya. Tidak ada tim lemah, termasuk Persiraja. Kami juga perlu mengantisipasi kelebihan mereka dan menganalisis kelemahan mereka untuk mencetak gol,” tuturnya usai latihan.

Baca Juga: PSIS Semarang Hadapi Persela saat Laga Perdana Liga 1 2021

2. Pelatih PSIS tekankan ke pemain agar fokus

PSIS Semarang Vs Persiraja, Imran: Tim Promosi yang Harus DiwaspadaiAsisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. IDN Times/PSIS Semarang

Pelatih asal Ambon ini juga menuturkan bahwa kemenangan Persiraja atas PS Sleman merupakan bukti bahwa klub tersebut merupakan tim yang memiliki kekuatan tersendiri.

‘’Saat melawan Sleman bukti kalau Persiraja memiliki kualitas, karena mereka bisa cetak gol dan menang. Termasuk strikernya itu. Maka mulai hari ini kami akan melakukan video analisis dan untuk latihan kami menekankan ke pemain agar fokus lawan Persiraja,” tutur Imran.

3. Pemain merasa tertantang duel dengan Persiraja

PSIS Semarang Vs Persiraja, Imran: Tim Promosi yang Harus DiwaspadaiPemain PSIS Semarang gelar latihan rutin di Stadion Citarum. (dok. PSIS Semarang)

Sementara pemain PSIS, Hari Nur Yulianto mengungkapkan, bahwa pertandingan melawan Persiraja besok Sabtu akan menjadi tantangan tersendiri baginya dan rekan-rekan pemain PSIS untuk kembali memperoleh poin penuh. Apalagi pertandingan besok Sabtu, PSIS akan berstatus sebagai tuan rumah.

“Persiraja sejauh ini salah satu tim yang bagus dan konsisten ya. Besok Sabtu saya dan teman-teman pasti berusaha untuk memberi penampilan terbaik supaya bisa kembali memperoleh kemenangan,” tandasnya.

Baca Juga: Penyerang Asal Brasil Bruno Silva Dihukum Potong Gaji Oleh PSIS

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya