Lawan Persib Bandung, PSIS Semarang Berharap Dapatkan Poin Penuh 

Manajemen minta sapu bersih di setiap laga kandang

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang menargetkan poin penuh saat bertanding melawan Persib Bandung dalam lanjutan liga 1 2019 pekan ke-10, pada Minggu, 21 Juli 2019. Laga akan berlangsung di home base sementara PSIS Semarang, Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pukul 15.30 WIB.

Lebih dari itu, manajemen juga mematok di setiap laga kandang mampu meraih kemenangan dengan hasil maksimal, yaitu tiga poin. 

Baca Juga: Bermain di Kandang Lawan, PSIS Semarang Hempaskan PSS Sleman

1. Ingin ulangi sejarah

Lawan Persib Bandung, PSIS Semarang Berharap Dapatkan Poin Penuh twitter.com/@psisfcofficial

PSIS mematok target untuk bisa menang melawan Maung Bandung. Manajemen PSIS bahkan ingin mengulangi sejarah musim lalu. Yaitu saat kompetisi musim 2018, Laskar Mahesa Jenar berhasil unggul 3-0.

"Untuk laga Minggu sore, tentu seperti pertandingan yang sebelumnya, kami tetap menargetkan poin penuh, apalagi laga besok merupakan laga kandang. Pada musim lalu, PSIS menang. Tentu kami ingin itu kembali terulang," kata General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Sunarto sebagaimana dikutip dari laman resmi klub.

2. Target sapu bersih laga kandang

Lawan Persib Bandung, PSIS Semarang Berharap Dapatkan Poin Penuh twitter.com/@psisfcofficial

Kemenangan dari laga tandang saat melawan PSS Sleman, 17 Juli 2019 menjadi modal penting bagi PSIS Semarang. Diharapkan para pemain bisa termotivasi saat menghadapi Persib Bandung.

"Kemarin PSIS berhasil meraih poin penuh di Sleman, kami sangat mengapresiasi itu. Hasil itu tentunya menambah motivasi tersendiri untuk lawan Persib Bandung," ujar Liluk, sapaan Wahyu Winarto.

Selama kompetisi Liga 1 2019, saat laga kandang, PSIS mengalami satu kali kekalahan dari Kalteng Putra dan imbang ketika kontra Barito Putera.

3. Panpel sediakan tiket untuk Bobotoh Bandung

Lawan Persib Bandung, PSIS Semarang Berharap Dapatkan Poin Penuh IDN Times/Galih Persiana

Menjelang pertandingan PSIS Semarang kontra Persib Bandung, panitia pelaksana (Panpel) merilis harga tiket. Untuk tiket tribune selatan dipatok harga Rp45 ribu, tribune timur Rp55 ribu. Sedangkan tribune barat B dan C Rp100 ribu dan harga tribune barat A dibanderol harga 150 ribu rupiah.

Panpel sengaja menurunkan harga lantaran saat laga kandang melawan Persija Jakarta, sepi penonton.

"Jadi merunut dari pertandingan lalu saat melawan Persija, dengan harga Rp175 ribu ternyata sangat kurang peminatnya. Untuk itu pihak manajemen melakukan rapat evaluasi terkait harga. Kami berharap dengan harga Rp100 ribu bisa terjangkau dan penonton bisa maksimal," terang Wakil Ketua Panpel, Pujianto.

Panpel juga menyediakan sebanyak 1.500 lembar tiket untuk suporter Persib Bandung. Jika nanti suporter tamu yang datang melebihi kuota yang disediakan, maka pihak panpel akan menyediakan layar lebar.

Baca Juga: Dipermalukan PSIS di Kandang, Ini Penyebabnya Menurut Pelatih PSS

Topik:

  • Dhana Kencana
  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya