Comscore Tracker

5 Produk Headphone yang Dibekali Teknologi Google Assistant, Canggih!

Dipadukan fitur-fitur audio paling mutakhir!

Google Assistant merupakan sebuah fitur pintar yang dikembangkan oleh perusahaan Google.

Saat ini, Google Assistant telah banyak dibenamkan ke berbagai jenis produk gagdet mulai dari smartphone, tablet hingga headphone.

Dengan menggunakan fitur ini, para penggunanya dapat melakukan berbagai aktivitas hanya melalui perintah suara.

Menjadi salah satu fitur yang paling dicari oleh para pecinta gadget ketika memilih headphone. Inilah lima produk headphone yang telah dibekali Google Assistant, cek daftarnya!

Baca Juga: 9 Inspirasi Foto Trendy Pakai Headphone, Gaya Millenial dan Gen Z

1. Sony WH-1000XM2

5 Produk Headphone yang Dibekali Teknologi Google Assistant, Canggih!Sony WH-1000XM2 (pocket-lint.com)

Sony WH-1000XM2 mengusung desain yang terlihat elegan sehingga memberikan kesan stylish bagi penggunanya.

Headphone ini telah dibekali teknologi Noise Cancelling yang kinerjanya terbilang sangat baik saat meredam suara bising yang ada di sekitarmu. Untuk performa audio, Sony WH-1000XM2 mampu menyuguhkan kualitas suara yang terdengar detail dan lantang.

Gadget audio ini juga memiliki touch control untuk mengatur volume suara, skip tracks, dan lain-lain hanya dengan sentuhan jari. Di pasaran, Sony WH-1000XM2 dibanderol di kisaran harga Rp 6 jutaan.

2. Bose Noise Cancelling 700

5 Produk Headphone yang Dibekali Teknologi Google Assistant, Canggih!Bose Noise Cancelling 700 (themasterswitch.com)

Bagi kamu yang ingin mencari sebuah produk headphone dengan performa bass yang lebih nendang maka Bose Noise Cancelling 700 dapat dijadikan pilihan tepat.

Gadget audio ini telah dibekali fitur smart assistant yang sangat lengkap mulai dari Alexa, Siri dan Google Assistant. Sesuai namanya, Bose Noise Cancelling 700 telah mengusung teknologi Noise Cancelling agar bisa menikmati musik dengan baik.

Desain dari Bose Noise Cancelling 700 terkesan solid dikarenakan bodinya yang terbuat dari kombinasi plastik dan logam sehingga memiliki daya tahan yang lebih lama. Untuk memiliki headphone ini, kamu harus menyediakan budget sebesar Rp 7 juta.

3. JBL Live 650BTNC

5 Produk Headphone yang Dibekali Teknologi Google Assistant, Canggih!JBL Live 650BTNC (techradar.com)

JBL memang dikenal dengan produk gadget audionya yang telah dibekali fitur dan teknologi  paling canggih.

Untuk headphone JBL yang telah terintegrasi dengan fitur Google Assistant, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada produk JBL Live 650BTNC.

Dengan dibenamkannya komponen hardware driver 40mm, JBL Live 650BTNC memiliki perpaduan vokal, treble dan bass yang seimbang.

Bantalan telinganya pun terasa sangat empuk dan nyaman saat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Masuk dalam kategori headphone mid-end, JBL Live 650BTNC dijual seharga Rp 2,1 juta.

4. OnePlus Bullets Wireless 2

5 Produk Headphone yang Dibekali Teknologi Google Assistant, Canggih!OnePlus Bullets Wireless 2 (headphonecheck.com)

OnePlus Bullets Wireless 2 telah mendukung aptX and aptX HD yang dapat menghasilkan suara yang lebih berkelas. Dari segi desain, OnePlus Bullets Wireless 2 terbuat dari bahan plastik serta kabel karet yang memiliki daya tahan lebih kuat.

Namun, gadget audio ini belum dilengkapi fitur waterproof sehingga tidak disarankan untuk dipakai berolahraga.

Performa Google Assistantnya pun terbilang baik ketika mendengarkan perintah suara. Untuk pengisian ulang, OnePlus Bullets Wireless 2 telah mengusung fitur fast charging dengan port USB-C.

5. JBL Live 460NC

5 Produk Headphone yang Dibekali Teknologi Google Assistant, Canggih!JBL Live 460NC (latestintech.com)

Satu lagi produk JBL yang telah mengusung fitur Google Assistant yang dapat kamu beli di tahun ini yaitu JBL Live 460NC. Selain itu, headphone ini juga dilengkapi  dengan Alexa yang merupakan smart assistant dari perusahaan Amazon.

Beberapa fitur canggih dapat kamu nikmati di JBL Live 460NC di antaranya Adaptive Noise Cancelling, Ambient Aware, dan TalkThru. Untuk kualitas suara, JBL Live 460NC mampu menghasilkan suara yang detail dan lantang. Di pasaran, gadget audio ini dijual seharga Rp 1,9 juta.

Dengan tersedianya fitur google assistant pada headphone juga dapat memberitahukan pesan atau email yang masuk pada smartphone ketika mendengarkan musik. Dari kelima produk headphone di atas, kira-kira mana nih yang jadi favoritmu!

Baca Juga: 5 Headphone Pioneer dengan Performa Audio Terbaik, Bass Nendang!

IDTM Photo Community Writer IDTM

Hidup itu mudah, jangan dipersulit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya