Comscore Tracker

Daftar Harga Sepeda Motor BMW di Indonesia

Moge mewah dilengkapi dengan teknologi canggih

Merek BMW identik dengan kendaraan mewah yang mahal. Perusahaan Jerman ini tidak hanya memiliki mobil, tetapi juga berbagai jenis sepeda motor yang semuanya masuk dalam kategori moge.

Banyak jenis BMW moge yang dijual di Indonesia. Semua menawarkan mesin yang besar dan harga mahal. Bahkan rata-rata BMW moge dijual di atas Rp500 jutaan.

Salah satu penyebabnya adalah harga sepeda motor BMW yang tinggi karena PPN barang mewah mencapai 60 persen. Sepeda motor BMW mahal, tetapi sangat diminati di kalangan penggemar otomotif di tanah air.

Hal ini erat kaitannya dengan teknologi canggih yang ditanamkan pada semua sepeda motor BMW. Desain mesinnya juga keren dan dipadukan dengan mesin yang bertenaga.

Nah, buat yang ingin tahu varian motor BMW di Indonesia, langsung saja yuk simak rangkumannya di bawah ini.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Harley Davidson di Indonesia

1. BMW R nine T Roadster

Daftar Harga Sepeda Motor BMW di IndonesiaBMW R nine T Roadster (autos.maxabout.com)

BMW R nine T Roadster merupakan salah satu motor BMW terpopuler di Indonesia. Motor ini dikenal sangat nyaman dikendarai dan tergolong motor premium. Harga motor BMW ini di atas Rp600 jutaan.

BMW juga menawarkan berbagai variasi seperti road setter, tank silver, scrambler, cafe racer dan tipe urban G/S. Mereka semua dengan harga yang sama dan didukung oleh mesin 1.170cc yang dikatakan memiliki output maksimum 110 hp pada 7.550 rpm dan torsi 119 Nm pada 6.000 rpm.

2. BMW R 1200 RT

Daftar Harga Sepeda Motor BMW di IndonesiaBMW R 1200 RT (motorbikemag.es)

Jika kamu suka touring dan membutuhkan sepeda dengan mesin besar, disarankan untuk membeli BMW R 1200 RT. BMW R 1200 RT sendiri dibekali mesin sebesar 1.170cc yang mampu menghasilkan tenaga 125 hp pada 7.750 mAh dan torsi 125 Nm pada 6.500 rpm.

Didesain khusus sebagai motor touring, motor ini memiliki posisi riding tegak yang otomatis yang membuat kamu nyaman menempuh jarak jauh. Untuk harganya sendiri motor ini di banderol sekitar Rp854 jutaan.

3. BMW C650 GT

Daftar Harga Sepeda Motor BMW di IndonesiaBMW C650 GT (cycleworld.com)

BMW C650 GT merupakan sepeda motor termahal di Indonesia dengan transmisi otomatis. Harga motor BMW ini di atas Rp500 jutaan.

Harganya yang sangat mahal, BMW C650 GT sendiri dibekali dengan mesin 647cc yang mampu menghasilkan tenaga 60 hp pada 7.500 rpm dan 63 Nm pada 6.000 rpm.

4. BMW R 1200 GS

Daftar Harga Sepeda Motor BMW di IndonesiaBMW R 1200 GS (paultan.org)

BMW Motorrad juga menjual beberapa jenis motor petualangan di Indonesia. Jangan berharap harga motor BMW jenis ini murah karena kamu harus merogoh kocek lebih dari Rp400 jutaan untuk membeli Motor BMW Adventure paling murah. Yang paling mahal sudah mencapai Rp737 jutaan yang artinya BMW R 1200 GS tipe adventure.

Harganya setara dengan mobil sport yang dijual di Indonesia. Di balik harganya yang sangat mahal, tetapi kamu bisa mendapatkan sepeda motor segala medan dengan perpindahan 1.170cc.

5. BMW S1000RR

Daftar Harga Sepeda Motor BMW di IndonesiaBMW S1000RR (overdrive.in)

Pada IAA 2017 di Frankfurt, BMW meluncurkan motor sport baru yang disebut "BMW HP4 Race". Desain motor sport ini lebih keren dari BMW S1000RR atau R 1200 RS.

Hal ini otomatis akan menaikkan harga dari BMW HP4 race. Tidak jelas berapa harganya di Indonesia, sehingga disarankan untuk membeli BMW S1000RR dengan mesin 999cc yang dapat menghasilkan output maksimum 198 hp pada 13.500 rpm dan torsi 113 Nm pada 10.500 rpm.

Itulah, informasi daftar harga motor BMW yang bisa dijadikan referensi kamu untuk membelinya. Dari ke lima motor di atas kamu lebih tertarik yang mana, nih?

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Mini Cooper di Indonesia yang Elegan dan Mewah

Wisnu Ariansyah Photo Community Writer Wisnu Ariansyah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya