Comscore Tracker

Rekomendasi 4 Kafe di Pati, Cocok buat Nongkrong dan Minum Susu, Nagih

Ada yang tawarkan spot Instagramable

Nongkrong menjadi gaya hidup anak muda di mana saja, termasuk di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Makanya gak heran jika kota di pesisir Pantura Timur tersebut tumbuh usaha kafe yang cocok buat kumpul-kumpul alias nongkrong dan kongkow millennial.

Berbagai hidangan makanan dan minuman disajikan di sana. Pengin tahu di mana saja kafe yang asyik buat ngobrol sampil ngopi atau minum susu di Pati? Inilah empat rekomendasinya dari IDN Times.

1. Kafe Mao Susu

Rekomendasi 4 Kafe di Pati, Cocok buat Nongkrong dan Minum Susu, NagihSuasana Kafe Mao Susu di Kabupaten Pati. (dok. topijelajah.com)

Sesuai namanya, Kafe Mao Susu menyediakan berbagai pilihan menu minuman susu yang bisa kamu cicipi dan beli. Banyak konsumen yang datang ke tempat ini karena harga yang bersahabat dan memiliki rasa yang nikmat. 

Jika kamu ingin merasakan kenikmatan minum susu racikan Kafe Mao Susu, bisa meluncur di Jalan Sunan Kalijaga No 289, Randukuning, Pato Lor, Pati, Kabupaten Pati. 

Baca Juga: Rekomendasi 5 Kafe dan Tempat Makan di Salatiga, Kuliner Super Enak!

2. D’aidas Cafe

Rekomendasi 4 Kafe di Pati, Cocok buat Nongkrong dan Minum Susu, NagihSuasana D'aidas Cafe di Kabupaten Pati. (dok. topijelajah.com)

D’aidas Café bisa menjadi referensi tempat nongkrong di Pati karena konsep dari kafe ini terbilang unik. Ornamen dari kafe ini bernuansa anak muda karena penuh dengan grafiti berwarna merah putih. 

Kamu bisa mengajak teman, pacar hingga keluargamu ke D’aidas Cafe karena tidak hanya makanan dan minumannya yang enak, tapi juga puny fasilitas lengkap. Fasilitas itu mulai dari kamar mandi, mushola dan tempat parkir. Apabila tertarik untuk datang berkunjung, kamu bisa  Anda bisa langsung menuju ke Gang Pakel, Plangitan, Pati, Kabupaten Pati. 

3. Kedai Kopi Perko

Rekomendasi 4 Kafe di Pati, Cocok buat Nongkrong dan Minum Susu, NagihSuasana Kedai Kopi Perko di Kabupaten Pati. (dok. jejakpiknik.com)

Apalah kafe tanpa menu kopi, salah satu tempat nongkrong yang menjadikan kopi sebagai daya tarik utama adalah Kedai Kopi Perko. Selain minuman kopi yang berkualitas, salah satu hal yang menarik dari tempat ini adalah memiliki spot foto yang sangat instagramable. Tentu ini sangat digandrungi para pengunjung yang mayoritas anak muda. 

Bahkan tidak hanya anak muda, ada juga keluarga yang datang bersama anak-anak untuk belajar dari workshop seni yang digelar kedai tersebut. Penasaran dengan Kedai Kopi Perko, bisa langsung datang di Jalan Pemuda No 333, Klegen, Kalidoro, Pati, Kabupaten Pati. 

4. Paragraf Eatery

Rekomendasi 4 Kafe di Pati, Cocok buat Nongkrong dan Minum Susu, NagihSajian Paragraf Eatery di Kabupaten Pati. (dok. topijelajah.com)

Jika kamu ingin lebih dari sekadar nongkrong dan ngopi,   kamu bisa ke Paragraf Eatery Ngarus, Pati, Kabupaten Pati. Pada tempat tersebut kamu bisa nongkrong sekaligus makan. 

Sebab Paragraf Eatery menyajikan banyak menu makanan dan minuman yang bisa kamu cicipi. Selain itu, pilihan tempat makan pun juga beragam ada di area indoor ataupun outdoor. Adapun, meski menawarkan tempat yang nyaman, harga makanan dan minuman di Eatery Cafe sangat bersahabat. 

Gimana? Kamu tertarik mampir di kafe-kafe Pati tadi? Yuk, mampir dan selamat mencoba, ya. Jangan lupa tuliskan review-nya di kolom komentar di bawah ini.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Kafe di Batang, Dari yang Unik hingga Bisa Lihat Senja

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya