Comscore Tracker

Tampil Bermain Electone, Jan Ethes Sempat Nangis, Gak Mau Sama Gibran!

Jan Ethes maunya sama kakeknya, Joko Widodo

Surakarta, IDN Times - Presiden Joko Widodo menghabiskan akhir pekan di kampung halamannya di Surakarta, Jawa Tengah. Usai meresmikan Stadion Manahan Solo pada Sabtu (15/2) malam, Minggu (16/2) Jokowi beserta Iriana dan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka beserta Selvi Ananda menyaksikan sang cucu Jan Ethes Srinarendra tampil bermain electone (organ elektronik) di Hartono Mal, kawasan Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Ceria, Ini Ekspresi Jan Ethes Saat Jenguk Adik Tercinta

1. Jan Ethes sempat nangis usai bermain electone

Tampil Bermain Electone, Jan Ethes Sempat Nangis, Gak Mau Sama Gibran!Dok. Gibran Rakabuming Raka

Dalam pentas electone yang digelar oleh Yamaha Music School, anak pertama Gibran Rakabuming Raka itu tampil dengan mengenakan baju Captain America, lengkap dengan sayap dan perisainya. Jan Ethes tampil bersama teman-temannya memainkan electone.

Namun ada cerita mengelitik yang diungkapkan oleh Gibran, dimana Jan Ethes sempat menangis lantaran tak mau diajak pulang. Jan Ethes memilih bersama dengan kakeknya Jokowi ketimbang pulang bersama Gibran.

"Iya nangis gak mau saya ajak pulang maunya sama mbahnya," tutur Gibran.

2. Bermain electone untuk menyalurkan hobi Jan Ethes

Tampil Bermain Electone, Jan Ethes Sempat Nangis, Gak Mau Sama Gibran!Dok. Gibran Rakabuming Raka

Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda mengungkapkan jika anak sulungnya itu telah menggeluti musik electone dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Jan Ethes bahkan mengikuti les musik untuk menyalurkan hobinya.

"Sudah satu tahun kursus electone, sudah dua kali tampil," ungkap Selvi.

Penampilan Jan Ethes di hadapan para penonton ini merupakan penampilan keduanya. Sebelumnya ia pernah tampil pertama kali pada bulan September 2019 di Solo Paragon Hotel and Residenses untuk kenaikan tingkat.

3. Jokowi menyempatkan jalan-jalan keliling mal bersama Jan Ethes

Tampil Bermain Electone, Jan Ethes Sempat Nangis, Gak Mau Sama Gibran!Dok. Gibran Rakabuming Raka

Kedatangan Presiden Joko Widodo beserta keluarga menjadi perhatian khusus para pengujung pusat perbelanjaan tersebut. Terlebih Jokowi beserta keluarga menyempatkan untuk berjalan-jalan keliling mal dan bersantap siang.

Bahkan kehadiran Jokowi menjadi rebutan para pengunjung untuk berswafoto. Jokowi pun dengan sabar meladeni mereka berfoto bersama sembari mengendong Jan Ethes.

Baca Juga: Terima Rapor, Jan Ethes Dapat Bintang Tiga, Siswa Berprestasi

Topic:

  • Larasati Rey
  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya